fbpx
GameFever ID
eSports News

GTV Bersama IESPL Hadirkan Ajang Penghargaan Esports di Indonesia

Salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia yaitu GTV akan menggelar acara penghargaan esports di Indonesia. Bekerja sama dengan IESPL salah satu organisasi esports di Indonesia, GTV memberi tajuk acara tersebut sebagai Indonesia Esports Awards 2020. Ajang penghargaan tersebut akan digelar pada November mendatang.

Nantinya ada 11 kategori penghargaan yang akan diberikan dalam Indonesia Esports Awards 2020. Kesebelas kategori tersebut adalah Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit, Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Cosplayer Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit, Games Esports Terfavorit.

Penentuan pemenang penghargaannya sendiri dipilih melalui vote yang diadakan melalui RCTI+ atau juga voting sms yang akan mulai dibuka pada tanggal 18 Oktober hingga 18 November 2020. Informasi lebih lanjut lagi akan segera diumumkan oleh pihak GTV maupun IESPL sebagai penyelenggara acara ajang penghargaan tersebut.

Patut diapresiasi kiprah GTV dalam mempopulerkan dan mengembangkan industri esports di Indonesia. Sebelumnya stasuin televisi swasta tersebut juga pernah menyiarkan turnamen esports di Indonesia yaitu Piala Presiden Esports dan juga menggelar acara reality talent search dibidang esports bertajuk Esports Star Indonesia.

Leave a Comment