fbpx
GameFever ID
News

GTA V Versi PS5 dan Xbox Series X|S Tiba di November 2021

Sepertinya Rockstar Games benar-benar sangat menganakemaskan GTA V ketimbang seri-seri GTA sebelumnya. Apalagi sejak meraih banyak keuntungan dari GTA Online, Rockstar Games enggan merilis DLC cerita atau expansion pack lainnya. Bahkan hingga era konsol next-gen sudah dimulai, Rockstar Games masih belum bergerak dari GTA V. Padahal di waktu kurun ini, Rockstar Games seharusnya sudah merilis seri terbaru untuk GTA V.

Baca Juga: Rockstar Ketahuan Patenkan Teknologi AI Baru, Untuk GTA VI?

Seperti yang mereka pernah janjikan sebelumnya, GTA V memang akan dirilis untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X|S. Namun kini pihak Rockstar Games dan Take Two Interactive sudah menyiapkan jadwal rilis untuk kedatangan GTA V di kedua konsol next-gen tersebut. Sayangnya, mereka masih belum memperlihatkan seperti apa visual dan kualitas GTA V versi PS5 dan Xbox Series X|S lewat screenshoot maupun trailer.

Saat perilisannya nanti, GTA Online versi standalone bisa dinikmati secara gratis selama 3 bulan di PS5 dan Xbox Series X|S.

GTA V dan GTA Online akan rilis di PlayStation 5 dan Xbox Series X|S pada 11 November 2021. Tertarik untuk kembali memainkan GTA Online?

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment