fbpx
GameFever ID
News

GTA V Dibagikan Gratis, Server GTA Online Pun Kena Imbas

Bagi-bagi game gratis dari Epic Games Show (EGS) pekan lalu memang mengejutkan gamer PC. Bagaimana tidak, game sekelas Grand Theft Auto V (GTA V) dbagikan cuma-cuma oleh EGS. Antusias gamer PC pun sempat mengakibatkan server EGS kewalahan dan sempat proses pengklaiman terganggu. Setelah server EGS, kini server GTA Online pun mengalaminya. Membludaknya pemain yang baru mendapatkan GTA V gratis membuat server kepenuhan.

Rockstar pun sempat membagikan pengumuman bahwa server mereka mengalami sedikit masalah karena volume pemain yang sangat tinggi. Akses ke Layanan Rockstar Games termasuk Rockstar Games Launcher dan GTA V untuk PC pun terganggu. Ini kembali membuktikan bahwa GTA V masih sangat diminati oleh gamer meski sudah rilis 2015 lalu. Usaha EGS untuk mendapatkan pengguna baru pun dinilai berhasil dengan membagikan GTA V secara gratis.

GTA V masih bisa kalian klaim  di Epic Games Store hingga 21 Mei 2020 pukul 20.00 WIB. Kalian bisa menyimpan game-nya selamanya asalkan tidak melewati batas klaim yang telah ditentukan.

Related posts

Developer Ungkap Alasan Update Baru Among Us Lama Sekali Tiba

MongJi

Gaben Akui Valve Tengah Kerjakan Beberapa Game Baru

MongJi

Game Baru PUBG Targetkan Rilis di PC, Konsol dan Mobile

MongJi

Leave a Comment