fbpx
GameFever ID
News

GTA 6 Bakal Hadirkan Kota Vice City dan Liberty City?

Rumor mengenai Grand Theft Auto 6 (GTA 6) kembali mengapung ke permukaan. Terinspirasi dari Red Dead Redemption 2, (konon) di GTA 6 pemain bisa berkunjung ke dua kota terfavorit di seri GTA sebelumnya. Ya, Vice City dan Liberty City.

Pemain akan menjalankan misi kecil-kecilan di Liberty City sebelum pada akhirnya bergabung dengan geng besar di Vice City. Akan tetapi, pemain tetap harus bolak-balik ke Liberty City untuk mengurus bisnis di kota tersebut.

Kabar lain menyatakan di GTA 6 bakal ada beberapa kota besar. Enggak cuma dua kota di atas. Selain itu, kota-kota kecil dan kota-kota pinggiran juga akan menghiasi suasana di GTA 6.

GTA 6 bukan menjadi satu-satunya seri GTA yang dihiasi oleh beberapa kota besar. Rockstar Games pernah menerapkannya pada GTA San Andreas. Pada seri tersebut, pemain bisa bebas berpergian ke kota manapun.

Untuk menambah keasyikan bermain, Rockstar juga bakal menerapkan mekanisme dialog dengan orang yang tidak dikenal. Fitur tersebut terbukti berhasil di Red Dead Redemption 2.

Masih sekadar rumor juga, GTA 6 dikabarkan tidak akan dirilis untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini rencananya bakal dirilis buat PlayStation dan Xbox generasi selanjutnya.

***

Berita ini belum bisa diverifikasi kebenarannya. Akan tetapi, bukan berarti enggak mungkin terjadi. Jadikan kabar burung ini sebagai hiburan semata. Toh, pihak Rockstar memang bakal ngembangin GTA 6. Seperti apapun itu bentuknya nanti. Selamat menanti.

Sumber: comicbook.com

Related posts

Night City Wire: Episode 2 Dari Cyberpunk 2077 Tayang Pekan Depan

MongJi

Perlihatkan Bentuk Pertarungan, Godfall Rilis Trailer Baru

MongJi

Dingodile Jadi Karakter Playable di Crash Bandicoot 4: It’s About Time

MongJi