fbpx
GameFever ID
News

Gravity Siapkan Tiga Game Ragnarok Baru di 2021

Pesona Ragnarok Online sebagai game populer sepanjang masa memang belum habis. Hal ini terbukti masih banyak game dari dunia Ragnarok yang rilis sampai saat ini. Semangat Gravity sang pemilik IP Ragnarok pun masih terlihat, bahkan mereka masih menyiapkan game-game baru dari dunia Ragnarok.

Baca Juga: Ragnarok: Battle Academy Siap Mulai Tahap Closed Beta Dalam Waktu Dekat

Berdasarkan laporan dari bisnis strategi Gravity di 2021, mereka bakal membanjiri pasar video game dengan game-game Ragnarok baru. Salah satunya yang sudah pasti adalah Ragnarok X: Next Generation yang tiba di Asia Tenggara termasuk Indonesia. Tidak hanya itu, Gravity juga sudah menyiapkan 3 game baru lagi dari IP Ragnarok yang segera tiba di 2021. Game tersebut adalah The Lost Memories: a Song of Valkyrie (mobile), Ragnarok Begins (PC), dan Project S (mobile).

Buat para penggemar Ragnarok Online, ini tentu menjadi kabar baik. Selain itu, para pemain baru yang penasaran dengan Ragnarok Online pun bisa mengenal lebih jauh dari game-game yang akan segera hadir. Jadi, para pemain veteran dan baru bisa menikmati game-game tersebut.

Untuk Ragnarok X: Next Generation sendiri, game ini akan tersedia di Indonesia pada 18 Juni 2021. Game ini bisa kalian mainkan gratis di Android dan iOS.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Leave a Comment