fbpx
GameFever ID
News

Granblue Fantasy: Versus Tunjukkan Opening Movie

Granblue Fantasy: Versus adalah salah satu dari dua proyek franchise game Granblue Fantasy untuk PlayStation 4. Game bergenre fighting 2.5 dimensi ini didevelop oleh Arc System Works, yang terkenal dengan seri Guilty Gear dan BlazBlue. Cygames sebagai developer game original Granblue Fantasy akan menjadi pihak publisher untuk region Jepang. Untuk region barat dan internasional, Granblue Fantasy: Versus akan dipublish oleh Xseed Games, anak perusahaan Marvelous Entertainment.

Dengan tanggal rilis kurang lebih dua minggu lagi, Cygames mengeluarkan video promosi terbaru, yaitu opening movie Granblue Fantasy: Versus. Dalam video terlihat sebelas roster utama dari seri Granblue Fantasy: Gran, Katalina, Charlotta, Lancelot, Ferry, Lowain, Ladiva, Percival, Metera, Zeta dan Vaseraga.

Di akhir video juga terlihat Chaos Bringer, final boss untuk story mode, yang berbentuk side-scrolling action RPG. Chaos Bringer adalah satu dari lima Character Pass 1, DLC Granblue Fantasy: Versus yang sudah diumumkan sebelumnya. Character Pass 1 akan rilis pada bulan Maret 2020.

Selain Chaos Bringer, Belial pun sudah diumumkan sebagai karakter villain kedua, yang akan rilis melalui Character Pass 2. Belum ada info mengenai tanggal rilis Belial dan Character Pass 2 hingga saat ini.

Granblue Fantasy: Versus pun memiliki satu fitur yang unik dibanding game fighting lainnya, yaitu online lobby bernuansa game center di The Grandcypher. Pada saat Closed Beta tahun 2019 lalu, seorang Youtuber menunjukkan suasana online lobby yang dapat memuat maksimum 64 pemain sekaligus. Kamu dan pemain lain yang berada di lobby yang sama tinggal memilih mesin arcade yang kosong, untuk menantang atau ditantang. Jika kamu melihat pemain lain yang memiliki lambang bintang disamping namanya, berarti level pemain itu tidak begitu jauh dengan milikmu. Kamu dapat mengedit avatar karaktermu, berkomunikasi dengan pemain lain menggunakan emotes dan sticker seperti dalam game original Granblue Fantasy.

Granblue Fantasy: Versus akan rilis secara eksklusif untuk PlayStation 4 tanggal 6 Februari 2020.

 

Related posts

Granblue Fantasy: Relink Pamer Para Dragon Knights dan Mode Multiplayer

clauscj

Arc System Works Umumkan Guilty Gear: StrIVe

clauscj

Broly Ikut Meramaikan Dragon Ball FighterZ

clauscj