fbpx
GameFever ID
News

Granblue Fantasy Project Re: Link Dipastikan Tersedia Dalam Bahasa Inggris

Proyek game terbaru Cygames yang berjudul Granblue Fantasy Project Re: Link dipastikan tersedia dalam bahasa Inggis. Tidak hanya bahasa Inggris, Cygames menyediakan bahasa lokal lainnya seperti bahasa Perancis, Italia, Jerman dan Spanyol. Kabar ini dikonfirmasi langsung dari Cygames ke Gematsu.

Proyek Granblue Fantasy Project Re: Link ini pertama kali diumumkan oleh Cygames tahun lalu yang dikerjakan oleh Platinum Games. Game ini merupakan versi “enchance” dari web game milik mereka, Granblue Fantasy. Pada awal pengumuman, rencananya Cygames akan merilis Granblue Fantasy Project Re: Link ditahun 2018, tetapi informasi terbaru nampaknya perilisan game ini akan diundur karena penggarapannya masih membutuhkan waktu lebih.

Masih belum diketahui kapan pastinya game ini akan dirilis. Cygames rencananya akan mengumumkan informasi terbaru dalam acara Granblue Fantasy Fest 2018 yang diadakan pada tanggal 15-16 Desember mendatang. Granblue Fantasy Project Re: Link akan dirilis untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Related posts

Virtua Fighter 5 Remaster Rilis Sebagai Eksklusif PlayStation Plus Juni

clauscj

Battle Grip Ares & Zeus – Penyempurnaan Versi Sebelumnya

clauscj

[Preview] Nier Replicant ver. 1.22474487139 – Remaster yang Ditunggu-tunggu

Bartholomew

Leave a Comment