fbpx
GameFever ID
News

Google Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis Stadia!

Setelah sempat diperkenalkan beberapa waktu lalu, Google akhirnya mengumumkan jadwal rilis untuk “konsol” buatan mereka yang bernama Stadia. Buat kalian yang belum tahu, Stadia adalah “konsol” buatan Google yang memakai teknologi streaming untuk memainkan game-nya. Kehadiran Stadia tentunya akan memulai era cloud gaming yang akan memberikan variasi baru di konsol generasi mendatang.

Cara kerja Stadia kurang lebih sama saat kalian melakukan streaming untuk menonton film atau mendengarkan musik secara online. Stadia akan melakukan stream judul game langsung dari pusat data milik Google ke tiap device yang akan digunakan. Untuk bermain lewat TV, kalian perlu menancapkan alat bernama Chromecast Ultra dan menyiapkan kontroler Stadia lewat smartphone. Jika sudah menyiapkan semuanya, kalian bisa terjun langsung dan memulai permainan. Game dari Stadia juga bisa dimainkan lewat laptop, PC, tablet pilihan hingga smartphone.

Saat peluncurannya nanti, Stadia baru tersedia dalam paket Stadia Pro yang dibanderol dengan harga USD 9,99 (Rp.141.326) untuk berlangganan selama satu bulan. Sedangkan untuk versi gratisnya baru akan tersedia 2020 mendatang.

Google akan merilis Stadia pada 19 November 2019. Edisi Founder Stadia juga sudah bisa dipesan langsung di Stadia.com. Paket tersebut sudah termasuk 3 bulan berlangganan Stadia Pro, Buddy Pass yang bisa diberikan ke orang atau teman, Chromecast Ultra, dan kontroler eksklusif Night Blue Stadia.

Related posts

Warner Bros. Games & DC Resmi Luncurkan Suicide Squad: Kill the Justtice League

MongJi

Tekken 8, Game yang Siap Membantai Pemain Hingga Titik Darah Penghabisan

MongJi

Suicide Squad: Kill the Justice League Rilis Video Live Action

MongJi

Leave a Comment