fbpx
GameFever ID
News

Godzilla vs. Kong Sudah Hadir di PUBG Mobile Versi 1.4

Update versi 1.4 yang sangat dinantikan akhirnya tiba di PUBG Mobile. Di update ini kolaborasi antara PUBG Mobile dan Godzlia vs. Kong telah dimulai. Kolaborasi ini memperkenalkan para Titan sebagai bagian dari kerja samanya dengan Godzilla vs. Kong, bersama dengan sejumlah perubahan signifikan.

Mulai hari ini, pemain akan dapat menemukan para Titans termasuk dalam permainan. Di dalam permainan, Godzilla, Kong dan Mechagodzilla akan menjelajahi berbagai map melalui rute yang telah ditentukan ketika berinteraksi dengan Apex Cybernetics dan Monster Settlements.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Brand Otomotif Asal Inggris, PUBG Mobile Hadirkan Mobil McLaren

Titans Misterius mulai muncul di seluruh map Erangel, Sanhok, dan Livik. Pemain dapat memilih mode Titan Strikes di awal setiap pertandingan. Saat pertempuran dimulai, makhluk kolosal ini akan bergerak secara acak melintasi map. Meskipun mereka biasanya pasif terhadap pemain, keberadaan terlalu banyak pemain dapat membuat mereka marah dan menyerang.

Apex Cybernetics dan Monster Settlements adalah dua elemen baru yang telah ditambahkan ke dalam game, yang keduanya akan dihancurkan oleh para Titan. Apex Cybernetics berisi persediaan berguna yang dapat diambil setelah dihancurkan oleh Titan. Monster Settlements juga memiliki temuan yang bermanfaat, tetapi pemain harus mengalahkan monster musuh untuk mendapatkannya.

Titan pertama, Godzilla akan dirilis di PUBG Mobile pada hari ini di Erangel, sedangkan Kong hadir di Sanhok pada 15 Mei, dan Mechagodzilla di Livik pada 20 Mei. Pemain juga dapat menantikan event unik yang akan berlangsung pada tahap akhir invasi para Titan.

Arena Baru di Update 1.4

Versi 1.4 juga menambahkan map arena baru, Hangar, yang mendukung tiga mode permainan, yaitu Team Deathmatch, Arena Training, dan Team Gun Game. Terletak di hanggar kapal raksasa yang tidak dikenal di lautan terbuka, map ini terdiri dari sudut sempit dan banyak lokasi perlindungan yang mana reaksi cepat serta akurasi tembakan akan menjadi keunggulan. Hangar pasti akan memberikan ketegangan yang mendebarkan sekaligus mengasyikkan bagi mereka yang menikmati baku tembak yang serba cepat. Map Hangar akan tiba pada 1 Juni mendatang.

Di versi 1.4 akan memperkenalkan serangkaian Lab aneh pada map Erangel, dengan masing-masing terdapat memegang perangkat Quantum Transformation misterius. Pemain yang berinteraksi dengan perangkat ini akan merasakan pengalaman bermain yang sangat berbeda, yaitu mereka akan diubah menjadi seukuran serangga yang kecil. Lab ini akan hadir pada 9 Juni 2021.

Pemain juga akan mendapatkan keuntungan mode bidikan di atas bahu atau Over The Shoulder (OTS) yang baru. Hadirnya tombol baru ini akan memperlambat kecepatan gerak karakter dan meningkatkan akurasi menembak. Mode ini dapat disesuaikan dan dapat dihidupkan atau dimatikan melalui tab Basic Settings.

Bagi mereka yang lebih suka main bareng teman-teman dalam baku tembak yang intens, CoupeRB baru akan menghadirkan cara yang cepat dan penuh gaya untuk berkeliling. Mobil sport dua kursi ini adalah salah satu kendaraan tercepat di PUBG Mobile dengan kecepatan tertinggi lebih dari 150 km/jam. Kendaraan ini tersedia di Erangel, Miramar, Sanhok, dan Livik.

Terlepas dari sorotan yang ada, versi 1.4 juga terdiri dari perubahan keseimbangan (balancing) yang besar pada game, baik pada senjata, stabilitas game, dan deteksi anti-cheat.

PUBG Mobile tersedia untuk diunduh secara gratis di Google Play (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tencent.ig) dan App Store (https://apps.apple.com/us/app/pubg-mobile/id1330123889).

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment