fbpx
GameFever ID
News

Godfall Dibuat Dengan Fokus Ke Co-op

Counterplay memang sudah banyak membantu pengerjaan game-game ternama seperti Horizon Zero Dawn dan Diablo3. Bahkan kini developer tersebut sedang mengerjakan game perdana PS5 yang berjudul Godfall. Informasi terbaru menyebutkan bahwa game action RPG ini akan mengusung fitur co-op.

Informasi ini dibagikan langsung oleh Keith Lee, orang yang bertanggung jawab sebagai creative director dari Godfall. Dalam wawancaranya bersama Playstationlifestyle, dia mengatakan bahwa Godfall dibuat untuk fokus ke arah permainan co-op.

Godfall dari awal di desain untuk co-op. Kami juga memastikan bahwa semua pemain bisa bermain dengan teman-temannya yang berbeda level. Selain itu semua pemain juga akan bisa bergabung tanpa perlu menunggu atau mengantri,” ungkap Keith Lee.

“Kami juga ingin semua pemain bisa mengakses semua konten yang tersedia (solo atau co-op) dan di saat bersamaan kami mencoba mencari cara agar pemain dari berbagai level bisa bermain bersama dalam format yang lebih seimbang,” tambahnya.

Wawancara tersebut juga sedikit membahas cerita di Godfall. Pemain akan berperan sebagai seorang ksatria yang diberi tugas untuk mencegah kehancuran dunia. Mengunakan baju zirah yang diberi nama Valorplate, pemain akan menjelajahi dunia-dunia yang bertemakan elemen-elemen kehidupan seperti air, api atau tanah.

Godfall rencananya akan rilis untuk PlayStation 5 yang dijadwalkan meluncur di musim liburan 2020 mendatang.

Sumber: Playstationlifestyle

Related posts

Epic Games Store Bagikan Killing Floor 2 Secara Gratis

MongJi

5 Rekomendasi Game Indie untuk Bulan Juni 2020

clauscj

GTA V Dibagikan Gratis, Server GTA Online Pun Kena Imbas

MongJi