fbpx
GameFever ID
News

Goda Fans K-Pop, PUBG Mobile Bakal Berkolaborasi dengan Blackpink?

Sejak pertama kali rilis di PC, Playersunknown’s Battlegrounds atau yang biasa kita sebut PUBG memang sukses menjadi game populer. Apalagi game garapan PUBG Corp ini meramaikan pasar game mobile dengan merilis PUBG Mobile. Sampai sekarang, PUBG masih aktif memberikan event termasuk event kolaborasi. Berita baiknya, PUBG Mobile dikabarkan akan berkolaborasi dengan girlband populer asal Korea Selatan, Blackpink!

Sejak awal minggu ini, PUBG Mobile aktif memberikan teaser untuk menggoda penggemar, termasuk K-Pop. Lewat akun Twitter, PUBG Mobile sempat melempar sebuah gambar wanita berambut warna pink yang akan hadir di dalam permainan. Banyak penggemar yang menebak bahwa wanita tersebut adalah salah satu anggota Blackpink, Lisa.

Tidak berhenti di situ, akun Twitter PUBG Mobile kembali menggoda penggemar dengan melemparkan gambar baru. Di gambar tersebut terlihat ada empat orang wanita di dalam sebuah mobil dengan dominasi warna pink di interiornya. Mereka juga menulis caption “New color is on the way” yang berarti “warna baru sedang dalam perjalanan”. Bagi kalian yang tahu sekali dengan dengan girlband ini, pastinya gambar tersebut merupakan tanda nyata bahwa semua anggota Blackpink akan hadir di PUBG Mobile.

Hingga saat ini belum jelas apakah PUBG Mobile memang akan mengadakan kolaborasi dengan Blackpink. Namun melihat dari teaser yang dibagikan, kolaborasi ini memang akan terjadi dalam waktu dekat. Mari kita tunggu bersama.

Related posts

Kian Populer, Jumlah Pemain Aktif Among Us di Steam Samai PUBG

Roni Istianto

NieR Re[in]carnation Juga Bakal Tersedia Versi Barat

MongJi

5 Alasan Pemain Mobile Legends akan Pindah ke Wild Rift

Roni Istianto