fbpx
GameFever ID
News

God of War: Ragnarok Masih Bukan Judul Resmi

God of War yang rilis di 2018 kemarin memang mendapatkan respon positif dari gamer. Meski membawa perubahan yang signifikan, game ini sukses merebut hati gamer. Terlebih lagi perubahan karakter Kratos yang kini harus menjadi seorang ayah yang terbaik untuk sang anak, Atreus. Tentu, sekuel God of War sangat dinantikan gamer. Apalagi, Sony pernah menggoda gamer dengan kehadiran sekuel God of War lewat sebuah logo.

Baca Juga: Susul Days Gone, Uncharted 4: A Thief’s End Segera Tuju PC?

Namun baru-baru ini dalam sebuah dokumen presentasi untuk investor, Sony menyertakan logo yang menyebut God of War: Ragnarok. Banyak yang menganggap itu sebagai judul resmi yang akan digunakan saat rilis nanti tersebut.

Di internet pun sudah banyak prediksi sub-judul yang akan dipakai oleh sekuel God of War nanti. Dan yang banyak dibicarakan adalah Ragnarok. Tetapi untuk meredam semua prediksi tersebut, kini sang developer memastikan bahwa God of War: Ragnarok bukan judul resmi yang akan dipakai saat rilis nanti.

Logo God of War sudah diganti dengan yang sederhana dan tanpa kata Ragnarok

Tetapi sang sutradara, Cory Barlog, langsung mengonfirmasi di Twitter bahwa Ragnarok bukanlah judul resmi untuk sekuel God of War nanti. Sony pun sudah menarik logo dari presentasinya dan menggantinya dengan logo God of War yang sederhana.

Dengan begini sudah ditegaskan kembali bahwa God of War: Ragnarok bukanlah judul resmi yang akan digunakan saat perilisan nanti. Mari kita nantikan bersama sub-judul apa yang akan ditambahkan di sekuel God of War nanti.

Sumber: Gamingbolt

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Masuk Indonesia, Inilah Harga Resmi Dua Varian Warna DualSense PS5

MongJi

Leave a Comment