fbpx
GameFever ID
News

God of War Dapatkan Serial Komik Baru

Para penggemar PlayStation termasuk kalian mungkin tengah menantikan kabar baru dari sekuel God of War yang rilis pada 2018 lalu. Meski saat ini belum terlihat apa-apa, penggemar masih tetap menantikan kelanjutan kisah Kratos dengan anak laki-lakinya, Atreus. Namun, buat kalian yang memang sangat menyukai kisah Kratos sepertinya ada sedikit kabar baik. Sebab, God of War akan kembali mendapatkan serial komik baru dalam waktu dekat.

Hal ini disampaikan langsung oleh penerbit Dark Horse Comics yang akan segera merilis komik baru God of War. Menariknya lagi, seri yang diberi judul God of War: Fallen God ini akan mengambil waktu di antara God of War 3 dengan God of War (2018). Bahkan, God of War: Fallen God tampaknya terjadi tepat setelah Kratos mengalahkan Zeus dan Athena di God of War 3.

God of War: Fallen God bakal menceritakan peristiwa di antara God of War 3 dan God of War (2018)

God of War: Fallen God ditulis Chris Roberson, yang sebelumnya juga sudah bekerja untuk komik seri God of War sebelumnya. God of War: Fallen God menjadi kesempatan yang menarik. Peristiwa yang terjadi antara God of War 3 dan game God of War adalah subjek yang sangat ingin didengar penggemar. Terlebih lagi buat mereka yang memang terus mengikuti kisah Kratos di God of War.

Tertarik untuk membacanya? God of War: Fallen God rencananya bakal diluncurkan pada 24 Juni mendatang.

Sumber: CBR

Related posts

Jadwal Perilisan Iron Man VR Juga Diundur

MongJi

The Last of Us: Part 2 Kembali Diundur Tanpa Batas Waktu

MongJi

Minecraft Dungeons Akhirnya Ungkap Tanggal Rilis Pasti

MongJi