fbpx
GameFever ID
News

Goama, Platform Gaming untuk Bisnis dan Game Casual

Kemajuan pasar gaming memang tidak selalu dengan video game. Banyak teknologi baru yang dibuat untuk mendukung pasar video gaming agar bisa menjangkau gamer di seluruh dunia. Salah satunya platform gaming yang menjadi jembatan antara gamer dengan apapun yang berhubungan dengan game. Seperti yang dilakukan oleh Goama, platform gaming buatan developer Singapura yang baru saja mendapatkan investor untuk mencapai tujuannya.

Baca Juga: Produser Resident Evil Village Pindah Ke Developer Destiny 2

Goama telah mengumumkan bahwa telah menyelesaikan putaran investasi terbaru mereka dengan partisipasi Ludus Venture Studio yang berlokasi di Turki. Goama akan menggunakan pendanaan baru ini untuk mengejar peluang kemitraan baru di berbagai pasar dan memperluas tim mereka.

Goama adalah platform gaming yang dibuat untuk bisnis, menggabungkan esports dan game kasual terbaik untuk menciptakan lingkungan permainan yang kompetitif. Para pemain bisa bersaing dalam game kasual, mencatatkan namanya di papan peringkat secara real-time demi memenangkan hadiah di dunia nyata.

Tim di balik start-up ini bertujuan untuk menyelesaikan tantangan utama yang sering dihadapi oleh pengiklan dan pengembang aplikasi mobile setiap hari. Goama akan mengubah aplikasi apa pun menjadi sebuah “powerhouse” yang mendorong engagement, monetisasi, dan akuisisi.

Hasilnya adalah pengalaman yang menarik agar membuat pengguna tetap terlibat dan pada gilirannya, meningkatkan transaksi di dalam ekosistem aplikasi serta komunitas sosial yang dibangun di atas dasar permainan kompetitif.

Related posts

Beli Popcorn Spicy Balado, Bisa Dapat Skin Epic Permanen Mobile Legends

MongJi

Activision Dikabarkan Sedang Kerjakan Game Mobile Call of Duty Baru

MongJi

Juarai Wild Rift SEA Icon Summer 2021 Filipina, Amihan Esports Dituduh Bermain Curang

Roni Istianto

Leave a Comment