fbpx
GameFever ID
News

Glast Heim Akhirnya Hadir di Ragnarok X: Next Generation!

Setelah banyak antisipasi dari penggemar lama, penerbit Nuverse dengan bangga mengumumkan bahwa aula Glast Heim yang mengerikan akan segera dibuka dalam pembaruan yang akan datang untuk Ragnarok X: Next Generation. Bersamaan dengan peningkatan Base Level cap hingga 90, sejumlah bos baru, monster, adegan cerita, dan tentu saja, banyak hadiah manis!

Baca Juga: [Ragnarok X: Next Generation] Skill Build Job Acolyte dan Turunannya

Seperti diingat oleh penggemar franchise Ragnarok, Glast Heim sudah lama menjadi lokasi ikonik di tanah Midgard. Di Ragnarok X: Next Generation, aula suram kota berhantu ini telah diwujudkan dalam 3D yang indah sepenuhnya, membawa semua NPC, misi, dan monster baru!

Siap-siap untuk bertemu hingga 5 bos di area setiap hari, dengan MVP baru Amon Ra dan mini boss Dark Priest yang siap menantang siapa pun pemain yang cukup berani untuk menghadapi mereka.

Setiap bos akan muncul dua kali sehari, ditambah satu instance harian lagi untuk para pemain. Di samping bos-bos ini ada sejumlah besar monster yang sudah dikenal, seperti Injustice dan Carat, serta berbagai musuh-musuh klasik lainnya.

Update Glast Heim juga membawa serta Life Skills Lv. 9, serta NPC untuk sistem Enchantment yang baru juga!

Pemain juga dapat menikmati Potongan Harga Thanksgiving, yang memungkinkan mereka dan teman mereka untuk menawar harga kostum Sailor Suit yang bernilai 2.000.000 Crystal – tetapi dengan Potongan Harga Thanksgiving, pemain dapat memperoleh diskon besar, atau bahkan mendapatkan set kostumnya secara gratis!

Cukup klik pada prompt di layar saat login setiap hari untuk mendapatkan potongan harga acak, dan dapatkan 5x peluang Crit pada percobaan pertama setiap hari! Kamu bahkan dapat mengundang teman* untuk membantu, dan kamu berdua akan menerima peningkatan crit 5x!

Ragnarok X: Next Generation bisa kamu mainkan gratis di Android dan iOS.

Related posts

Siap-siap Rayakan Halloween Meriah di Ragnarok X: Next Generation

MongJi

miHoYo Umumkan Game Baru Berjudul Honkai: Star Rail

MongJi

Detail Update Genshin Impact Versi 2.2. Childe dan Hutao Kembali!

MongJi

Leave a Comment