fbpx
GameFever ID
News

Ghosts ‘n Goblins Resurrection Akan Memiliki 4 Pilihan Difficulty

Bulan Desember lalu developer/publisher Capcom mengumumkan game remake salah satu IP lama mereka, Ghosts ‘n Goblins Resurrection. Desain Resurrection dibuat sama persis dengan versi original nya, dengan tampilan grafik yang disesuaikan dengan konsol saat ini. Arthur, seorang ksatria pemberani akan melawan para goblin, skeleton, demon dan makhluk mengerikan lainnya untuk menyelamatkan sang putri raja. Bagi para pemain veteran akan mendapat tantangan baru, karena Resurrection mengambil gameplay dari Ghosts ‘n Goblins dan Ghouls ‘n Ghosts.

Ghosts ‘n Goblins Resurrection akan memiliki 4 pilihan difficulty (tingkat kesulitan) saat rilis nanti, yaitu: Legend, Knight, Squire, dan Page. Untuk difficulty Legend akan mengetes keahlian kalian dengan hanya diberikan satu lapis armor untuk Arthur. Difficulty Knight akan memberikan HP lebih kepada armor Arthur agar dapat bertahan lebih lama. Sedangkan difficulty Squire akan mengurangi jumlah musuh cukup banyak, agar Arthur lebih santai. Dan bagi para pemula yang ingin menikmati permainan hingga tamat, difficulty Page memberikan Arthur nyawa yang tidak terbatas.

Jika kalian perhatikan trailer di atas, tiap wilayah akan memiliki versi “Shadow”, dimana para pemain akan diberikan tantangan paling susah. Dan kalian harus mencari tahu sendiri bagaimana membuka versi Shadow dari tiap wilayah yang sudah kalian taklukkan.

Bukan Ghosts ‘n Goblins tanpa weapon ciri khas Arthur, yaitu Lance, Dagger dan Holy Water. Crossbow memiliki tembakan menyebar untuk membunuh para musuh yang berada di atas atau bawah. Dan terdapat weapon baru juga, Hammer dan Spiked Ball untuk membantu Arthur mengalahkan musuh yang lebih kuat. Selain weapon, kekuatan magic juga hadir kembali, dan dipasang di equipment Magic Waistband yang dikenakan oleh Arthur. Saat ini baru terlihat 3 magic: Thunderstorm, Emboulden (menjadi bola batu raksasa), dan Transmogrifrog. Atur taktik kalian agar dapat melewati tiap wilayah dengan lancar… setelah mengulang berkali-kali tentunya.

Ghosts ‘n Goblins Resurrection akan rilis pada tanggal 25 Februari 2021 secara digital di Nintendo Switch.

Related posts

Resident Evil Village Jadi Game Paling Laris di PlayStation Store Bulan Mei

MongJi

Monster Hunter: World Versi PC Resmi Copot Denuvo

MongJi

Produser Resident Evil Village Pindah Ke Developer Destiny 2

clauscj

Leave a Comment