fbpx
GameFever ID
News

Ghost of Tsushima Akhirnya Ungkap Tanggal Rilis!

Sebagian dari kalian mungkin merasa nama Ghost of Tsushima memang jarang terdengar dibanding dengan game AAA lainnya. Wajar bila kalian merasa seperti itu, sebab informasi Ghost of Tsushima memang sangat minim. Meski begitu, Sony selaku publisher dari game ini tentu tidak ingin membuat penggemarnya kecewa dan terlalu lama menunggu. Setelah sudah dipastikan rilis tahun ini, Ghost of Tsushima akhirnya punya tanggal rilis pasti.

Bersamaan dengan pengumuman tanggal rilis Ghost of Tsushima, Sony dan Sucker Punch Production juga merilis trailer baru. Di video trailer baru ini, akhirnya kita bisa mengetahui sedikit cerita latar belakang Ghost of Tsushima. Di game ini, Jin Sakai akan menjadi tokoh utama yang kita kendalikan. Jin adalah seorang samurai yang sudah dilatih sejak kecil oleh pamannya yang merupakan seorang pemimpin tertinggi di Tsushima. Jin pun mendapatkan julukan “Ghost” karena kini dirinya bertarung bukan seperti layaknya samurai yang penuh kehormatan.

Sony juga memperlihatkan berbagai jenis edisi Ghost of Tsushima yang bisa kalian beli. Banyak bonus yang bisa kalian dapatkan bila melakukan pre-order baik fisik atau digital yang sudah mulai tersedia hari ini.

Standard Edition

Standard Digital Edition

Digital Deluxe Edition

Collector Edition

Di akhir trailer, akhirnya kita bisa melihat tanggal rilis Ghost of Tsushima pada 26 Juni 2020 untuk PlayStation 4.

Related posts

The Last of Us Part II Keluarkan 2 Trailer Terbaru

clauscj

Rayakan Ulang Tahun Ke-60, SEGA Tawarkan Diskon Menarik

MongJi

SEGA Kenalkan Game Gear Micro, Konsol Handheld Super Kecil

MongJi