fbpx
GameFever ID
News

Ghost of Tsushima Akhirnya Perlihatkan Gameplay Berdurasi 18 Menit!

Satu lagi game eksklusif PS4 yang paling dinantikan tahun ini, Ghost of Tsushima akhirnya mempelihatkan gameplay baru yang cukup informatif. Lewat acara State of Play dari Sony, Sucker Punch akhirnya memperlihatkan aksi-aksi Jin Sakai dalam gameplay berdurasi 18 menit. Banyak informasi seputar Ghost of Tsushima yang mereka bagikan lewat video tersebut. Buat yang belum melihat videonya, kalian bisa menontonya di bawah ini:

Salah satu fitur menarik yang diperlihatkan adalah Guiding Wind. Fitur ini akan menjadi semacam GPS di permainan, menentukan arah yang ingin kalian tuju. Tidak hanya Guiding Wind, Ghost of Tsushima juga menghadirkan beragam alat penujuk arah seperti burung yang bisa membawa kalian ke objek atau tempat rahasia, kepulan asap berasal dari NPC yang butuh bantuan, hingga rubah yang akan membawa kalian ke tempat bernama Shrine. Fitur modifikasi karakter juga bakal tersedia di Ghost of Tsushima. Kalian bisa mengganti pakaian dengan efek di sisi performa dan gaya bermain dan tidak sebagai kosmetik belaka.

Untuk sistem pertarungan, Ghost of Tsushima menawarkan dua gaya permainan yang berbeda. Samurai yang bertarung secara terbuka dengan pertarungan pedang atau Ghost sebagai mode stealth yang mematikan dengan resiko minim. Tidak ketinggalan juga aksi dengan Grapple Hook yang bisa membantu kalian menjangkau tempat tinggi.

Ghost of Tsushima juga menghadirkan konten tambahan berupa Photo Mode dengan variasi efek yang dibutuhkan. Selain itu, juga ada mode bernama Samurai Cinema yang bisa membuat permainan kalian layaknya film samurai di masa lampau.

Ghost of Tsushima akan rilis pada 17 Juli 2020, eksklusif di PlayStation 4.

Related posts

Harvest Moon: One World Juga Tuju PS4

MongJi

Deretan Rekomendasi Game Terbaru Rilis Juni 2020

MongJi

PlayStation Asia Kembali Hadirkan Event Diskon Days of Play

MongJi