fbpx
GameFever ID
News

Genshin Impact Versi Switch Tertunda Karena Hardware Lemah?

Genshin Impact rilis di PC dan platfom mobile sejak 2019 dan telah berhasil menjadi salah satu game terpopuler saat ini. Salah satu aspek paling mencolok dari game ini adalah berbagai pembaruan yang dirilis dari waktu ke waktu. Pembaruan yang menambahkan karakter, wilayah, senjata, dan banyak lagi. Baru-baru ini pun Genshin Impact sudah merilis update versi 1.5 yang sudah bisa dinikmati oleh pemain setianya.

Baca Juga: 5 Waifu Pilihan Bila Genshin Impact Jadi Game Dating Sim

Sebelum Genshin Impact dirilis, miHoYo sebagai pengembang telah mengonfirmasi bahwa game ini juga akan tiba di Switch, selain PC dan mobile. Sayangnya hingga saat ini, pihak miHoYo pun masih belum memberikan informasi lanjut soal Genshin Impact versi Switch. Tetapi, kini ada rumor yang mengatakan bahwa Genshin Impact akan tiba di Switch dalam waktu dekat dan alasan kenapa kedatangannya tertunda.

Dilansir dari akun Twitter Genshin Report, Genshin Impact versi Switch tertunda karena perangkat keras (hardware) konsol Switch yang lemah. Masih belum jelas maksudnya lemah di sini. Padahal Genshin Impact tidak membutuhkan PC berspesifikasi tinggi, bahkan bisa dimainkan lewat smartphone.

Akun Genshin Report pun mengklaim bahwa kemungkinan Genshin Impact akan tiba di Switch sekitar tahun ini. Namun tetap saja ini masih sebatas rumor yang belum bisa dipastikan sebelum ada informasi resmi dari miHoYo.

Saat ini Genshin Impact bisa kalian mainkan gratis di PS4, PC, iOS, dan Android.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Leave a Comment