fbpx
GameFever ID
News

Genshin Impact Umumkan Update 2.0, Akhirnya Ayaka Datang!

Menjadi salah satu game yang masih eksis di pasar mobile, Genshin Impact masih terus memberikan konten-konten baru untuk pemain setianya. Di hampir peluncurannya yang sebentar lagi satu tahun, selaku developer, miHoYo memang masih aktif berinteraksi dengan para pemain demi melahirkan konten yang lebih baik lagi. Salah satunya adalah region baru, Inazuma, yang sudah sempat digoda miHoYo beberapa bulan lalu. Kini, region Inazuma sudah benar-benar di depan mata.

Dalam acara live streaming spesial, secara resmi miHoYo memperkenalkan update 2.0 untuk Genshin Impact. Melihat lompatan versi dari 1.6 ke 2.0, tentu update yang akan datang ini bakal memberikan segudang konten segar untuk pemain setia Genshin Impact.

Region Inazuma akan menjadi konten utama di update versi 2.0 nanti. Tentunya lengkap dengan karakter-karakter baru yang siap didapatkan oleh pemain via sistem gacha. Karakter yang menjadi sorotan salah satunya adalah Ayaka. Karakter perempuan dengan elemen es ini memang sudah lama dinantikan semenjak hadir di tahap CBT beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Genshin Impact Bocorkan Karakter Dari Inazuma

Tidak hanya Ayaka, karakter baru yang playable dari Inazuma pun pastinya akan berdatangan satu per satu. Selain Ayaka, masih ada Yoimiya dan Sayu yang juga akan hadir sebagai karakter playable di update 2.0 nanti.

Musuh Baru dan Fitur Cross Save

Di versi 2.0 juga akan menghadirkan fitur dan fungsi untuk meningkatkan pengalaman bermain pemain, termasuk fitur cross-save yang sudah dinanti-nantikan. Dengan fitur ini, akun kalian akan terhubung dan bisa memainkan Genshin Impact di konsol PlayStation, PC, dan mobile.

Musuh Boss baru dan berbagai barang berharga juga akan menunggu kalian di Inazuma. Anggota baru dari keluarga Hypostasis juga bisa ditemukan di wilayah baru dalam versi 2.0. Boss baru lainnya, Perpetual Mechanical Array, yang memiliki beberapa kemiripan dengan Ruin Guard yang ada di Mondstadt dan Liyue. Setelah muncul pertama kali di versi 1.6, Maguu Kenki juga akan hadir di Inazuma sebagai World Boss dan sumber Material Penguatan Karakter.

Maguu Kenki di update versi 2.0 Genshin Impact

Update versi 2.0 untuk Genshin Impact ini bakal meluncur pada 21 Juli mendatang. Jadi, pastikan tempat penyimpanan platform yang kalian gunakan untuk bermain cukup. Genshin Impact bisa kalian mainkan gratis di PS5, PS4, PC, Android dan iOS.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Leave a Comment