fbpx
GameFever ID
News

Genshin Impact Sukses Jadi Game Mobile Terbaik di 2020

Tahun 2020 ini kita memang disuguhkan oleh game-game mobile yang kepopulerannya tidak bisa dipandang sebelah mata. Lihat saja bagaimana Among Us datang dengan popularitas yang meroket. Lalu kita kedatangan game open world, yaitu Genshin Impact dari developer yang sama dengan Honkai Impact, miHoYo. Sukses menghadirkan game yang segar di pasar mobile, Genshin Impact berhasil menarik pemain. Puncaknya, kini Genshin Impact dinobatkan sebagai game mobile terbaik di tahun 2020 oleh Google Play Store dan juga App Store.

Genshin Impact berhasil memenangkan 3 penghargaan sekaligus pada Google Play Awards: “Best Game of 2020”, “User’s Choise”, dan “Best Innovative Games” di banyak negara, termasuk di Indonesia. Tidak cukup di situ saja, Genshin Impact juga berhasil memenangkan penghargaan sebagai Game of the Year Award versi App Store.

Tidak hanya di pasar game mobile, Genshin Impact juga masuk sebagai nominator di ajang Golden Joystik Awards 2020 dan The Game Awards 2020. Bahkan Genshin Impact masih punya kesempatan untuk menjadi pemenang di salah satu nominasi di ajang The Game Awards 2020 nanti.

miHoYo sendiri masih menyiapkan update-update konten baru ke depannya untuk Genshin Impact. Yang terdekat adalah update 1.2 yang dijadwalkan rilis pada 23 Desember mendatang. Konten-konten baru ini tentu akan membuat Genshin Impact semakin kaya dan membuat pemainnya betah.

Genshin Impact sendiri sudah tersedia dan dimainkan secara gratis di PlayStation 4, PC, Android dan juga iOS.

Related posts

Palworld, Gabungkan Game Pokemon dan Shooter

MongJi

Resident Evil Village Jadi Game Paling Laris di PlayStation Store Bulan Mei

MongJi

[OPINI] Cuma Buat Survei Tanpa Niatan Kolaborasi, Begini Strategi Moonton Pasarkan Mobile Legends?

Roni Istianto

Leave a Comment