fbpx
GameFever ID
News

Genshin Impact Sukses Di-download 17 Juta Kali Hanya Dalam 4 Hari

Saat pertama kali diperkenalkan, nama Genshin Impact memang menjadi perhatian gamer. Alasannya karena sang developer mengatakan bahwa game buatannya ini terinspirasi dari The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Menariknya, rasa penasaran gamer tersebut membawa berkah untuk Genshin Impact. Sebab, jumlah download Genshin Impact pun meroket kurang dari seminggu setelah dirilis secara global.

Menurut platform analisa game mobile, App Annie, Genshin Impact berhasil di-download sebanyak 17 juta kali dalam waktu 4 hari saja pasca perilisan global. Itupun baru berasal dari platfom mobile (Android dan iOS), belum dari PS4 atau PC. Tak hanya itu, menurut seorang analis senior Daniel Ahmad via IGN, Genshin Impact sudah mendapatkan keuntungan USD 50 juta atau sekitar Rp738 miliar dalam seminggu.

Pencapaian ini juga mengantarkan Genshin Impact sebagai game asal Tiongkok yang perilisannya sukses secara global. Daniel Ahmad juga mengatakan bahwa Genshin Impact juga sukses sebagai sebuah IP original. Kesuksesan Genshin Impact juga bakal berlanjut sebab miHoYo bakal menghadirkan update baru dalam waktu dekat ini. Belum lagi kemungkinan kehadirannya di platform lain seperti Nintendo Switch.

Genshin Impact bisa kalian mainakan secara gratis di PS4, PC dan juga platform mobile (iOS dan Android).

Related posts

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Leave a Comment