fbpx
GameFever ID
News

Genshin Impact Siap Rilis di PlayStation 5

Pesona Genshin Impact sebagai game action RPG memang masih belum memudar. Sebagai developer dan publisher pun, miHoYo masi terus memberikan update baru. Tidak hanya itu saja, mereka pun membuat langkah baru dengan meluncurkan Genshin Impact ke salah satu konsol next-gen. Sesuai janjinya, kini miHoYo siap merilis Genshin Impact di konsol baru milik Sony yaitu PlayStation 5.

Baca Juga: Pengeluaran Pemain Genshin Impact di Mobile Tembus Rp14 Triliun

miHoYo sudah mengonfirmasi kepada para penggemar bahwa Genshin Impact akan segera hadir di PlayStation 5. Game ini dirilis pertama kali untuk PS4 pada September 2020, dan dapat dimainkan di PS5 dengan versi PS4. Sementara versi yang dirilis kali ini adalah versi yang dikembangkan khusus untuk konsol next-gen Sony yang disertai dengan tampilan visual serta performa game yang pastinya sudah ditingkatkan.

Genshin Impact versi PS5 bertujuan untuk menghadirkan pengalaman bermain Open World yang lebih kaya dan lebih imersif kepada pemain. Dengan resolusi 4K yang tajam serta tekstur yang disempurnakan pada setiap bagian game, dunia Teyvat akan tampak lebih detail dan energik dari sebelumnya. Ditambah lagi, waktu loading yang lebih cepat memungkinkan para pemain untuk menikmati pengalaman yang lebih mulus saat bertualang di lingkungan dalam game yang beragam dan indah.

Sayangnya, miHoYo masih belum mengungkap kapan Genshin Impact versi PS5 akan rilis. Tetapi, bagi kalian yang sudah memainkannya di PS4 dapat melanjutkannya ke PS5 untuk menikmati pengalaman bermain yang lebih mumpuni.

Saat ini Genshin Impact masih bisa kalian mainkan gratis di PS4, PC, iOS, dan Android.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Leave a Comment