fbpx
GameFever ID
News

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

Genshin Impact akan kembali merilis update baru di bulan September mendatang. Sebagai salah satu game yang mendapatkan banyak perhatian gamer, Genshin Impact akan menambah konten-konten menarik untuk para pemain setianya dalam update versi 2.1. Selain kelanjutan cerita yang selalu penasaran, pemain tentunya juga akan bertemu dengan karakter playable baru yang bisa didapatkan melalui fitur Wish atau gacha.

Lalu, konten apa yang menarik untuk kalian tunggu di update Genshin Impact versi 2.1? Berikut penjelasan singkatnya.

Baca Juga: Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

Dua Pulau Besar dan Akhir Cerita dari Bangsa Inazuma

Melanjutkan cerita dari versi 2.0, cerita utama yang melibatkan Pengembara, Archon Electro, berbagai kelompok pasukan, dan para penduduk Inazuma, akan berakhir dalam chapter akhir Quest Archon Inazuma di versi 2.1. Kalian nantinya bisa mengunjungi dua pulau baru, Watatsumi —markas pasukan pemberontak yang pemandangannya indah bagaikan mimpi, serta Seirai —sebuah tempat sunyi yang diselimuti badai petir abadi.

Sebagai tantangan baru untuk pemain, di update versi 2.1 akan ada juga boss baru seperti Hydro Hypostasis, Thunder Manifestation, dan Boss Domain Trounce baru Signora yang akan menunggu.

3 Karakter Playable Baru

Di update Genshin Impact versi 2.1 mendatang juga kedatangan 3 karakter baru yang bisa kalian mainkan. Mereka adalah Raiden Shogun, Sangonomiya Kokomi, dan Kujou Sara yang semuanya karakter penting dari Inazuma. Raiden Shogun dan Sangonomiya Kokomi akan hadir sebagai karakter 5★, sedangkan Kujou Sara sebagai karakter 4★. Seperti biasa, ketiga karakter tersebut bisa didapatkan via fitur Wish yang akan dibagi menjadi dua bagian.

Festival Moonchase

Festival Moonchase juga akan diadakan sebagai event musiman kali ini. Festival ini adalah acara musim gugur di mana teman dan kerabat di Liyue berkumpul dan minum bersama, serta menikmati hidangan khas daerah. Selama festival, pemain akan bertemu kembali dengan Keqing dan Xiangling, memasak dan mencicipi hidangan lokal serta mempelajari resepnya, dan mencari tahu asal usul tradisi kuno ini di Pelabuhan Liyue.

Selain sudah dapat membuat rumah sendiri lewat fitur Serenetia Pot, kini pemain Genshin Impact juga akan kedatang fitur memancing. Pemain dapat memancing berbagai jenis ikan di seluruh penjuru Teyvat, untuk dijadikan daging ikan, atau ditukarkan dengan joran dan hadiah lainnya di Fishing Association.

Karakter Kolaborasi – Aloy

Seperti yang sempat diberitakan beberapa waktu lalu, Genshin Impact kedatangan karakter baru dari kolaborasi dengan game lain. Aloy yang merupakan karakter dari Horizon Zero Dawn akan mampir ke Teyvat dan tentunya bisa kalian dapatkan gratis. Untuk gelombang pertama, Aloy bisa kalian dapatkan dengan memainkan Genshin Impact di PS4 dengan akun kalian di update 2.1 nanti.

Update Genshin Impact versi 2.1 ini akan meluncur pada 1 September 2021 untuk PlayStation 4, PlayStation 5, PC dan juga mobile (Android & iOS)

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Leave a Comment