fbpx
GameFever ID
News

Genshin Impact Perlihatkan Konsep Dari Region Inazuma

Salah satu harapan dari para pemain setia Genshin Impact tentunya adalah hadirnya konten-konten baru di dalam permainan. Terlebih lagi kelanjutan plot cerita Genshin Impact yang dinilai pemain terlalu lambat kedatangannya. Perlahan tapi pasti, miHoYo pun berusaha mewujudkannya. Untuk itu, developer dari Tiongkok itu mulai memberikan teaser berupa konsep dari region berikutnya yang akan tiba di Genshin Impact dalam waktu dekat.

Baca Juga: Bagikan Detail Update 1.5, Pemain Bisa Punya Rumah di Genshin Impact

Dalam acara live stream spesial tadi malam, Genshin Impact memberikan gambaran dari region Inazuma. Nama Inazuma memang masih sering disebut oleh karakter di dalam permainan. Tetapi sampai update 1.4, region tersebut masih belum hadir juga.

Beberapa konsep Inazuma yang menjadi kota besar ketiga dan wilayah Genshin Impact telah diungkap ke para penggemar. Gambar konsep seni terbaru memberikan gambaran sekilas tentang Kota Inazuma dan beberapa landmark di daerah sekitarnya. Sayangnya, miHoYo masih belum menentukan kapan Inazuma akan tiba di permainan.

Genshin Impact rencananya akan meluncurkan update 1.5 yang bertajuk “Kilau Giok di Lautan Debu” pada 28 April mendatang. Game-nya sendiri bisa kalian mainkan secara gratis di PS4, PC, Android dan juga iOS.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Leave a Comment