fbpx
GameFever ID
News

Genshin Impact Perlihatkan Gameplay dan Tanggal Rilis Hu Tao

miHoYo minggu lalu akhirnya memperkenalkan Hu Tao sebagai karakter baru yang bakal tiba di Genshin Impact. Terlepas dari bocoran yang beredar, Hu Tao memang tiba sebagai kejutan dari miHoYo untuk menyambut musim semi di 2021 ini. Setelah kita melihat karakter Hu Tao sendiri, miHoYo melepaskan sebuah video demo baru untuk memamerkan gaya bertarung dan skill dari Hu Tao.

Baca Juga: Genshin Impact Akhirnya Resmi Perkenalkan Hu Tao

Di video demo yang dibagikan, Hu Tao tampil lucu dan memiliki Staff of Homa sebagai senjata pilihannya. Hu Tao sendiri terlihat sebagai karakter yang ceria, lucu dan sedikit jahil. Dia suka mengerjai musuh-musuhnya dengan sesosok hantu yang selalu mengikutinya. Di akhir cerita, kita juga bisa melihat Qiqi yang muncul dan membuat musuh lari kocar-kacir.

Hu Tao adalah master ke-77 Wangsheng Funeral Parlor yang ada di Liyue. Dia adalah seorang gadis muda yang mengelola bisnis pemakaman sekaligus menjadi bos dari Zhongli sang Geo Acrhon. Hu Tao sendiri memiliki vision Pyro dan bersenjatakan Polearm.

Karakter Hu Tao bakal hadir di Genshin Impact lewat banner yang tiba pada 2 Maret mendatang. Buat kalian yang tertarik, pastikan stok Primogems kalian cukup untuk mendapatkan karakter yang satu ini.

Genshin Impact sendiri bisa kalian mainkan gratis di Android, iOS, PC, dan PlayStation 4. Tips dan trik serta guide Genshin Impact bisa kalian cek di sini.

Related posts

Fakta Menarik dari Tiga Kerajaan di Idle Dynasty

MongJi

Dota 2 Perkenalkan Hero Baru Bernama Dawnbreaker!

MongJi

Langgar Aturan, Tim yang Diperkuat InYourDream Didiskualifikasi dari DPC Season 2

Roni Istianto

Leave a Comment