fbpx
GameFever ID
News

Genshin Impact Pamer Grafis di PS5

Sukses di PS4, PC dan mobile, miHoYo masih terus berkeinginan untuk memperlebar pasar untuk game mereka, Genshin Impact. Game Action RPG buatan miHoYo ini ketenarannya sangat meroket, mengingat bisa dimainkan secara gratis dan juga di banyak platform. Di 2021 ini, miHoYo bakal menambah satu platform lagi sebagai tujuan baru Genshin Impact yaitu PlayStation 5.

Baca Juga: Genshin Impact Perlihatkan Konsep Dari Region Inazuma

Dalam waktu dekat, Genshin Impact memang bakal tersedia di konsol baru dari Sony tersebut. Sebelum meluncur ke sana, miHoYo melepas sebuah video untuk memperlihatkan performa Genshin Impact di PS5.

Di dalam video terbarunya, miHoYo mengungkapkan beberapa cara Genshin Impact untuk memanfaatkan kemampuan PS5. Dengan peningkatan visual dengan tekstur yang disempurnakan dan menambahkan ketajaman ke dunia game, membuat Teyvat tampil dengan detail yang lebih kaya dan tajam dari sebelumnya.

Performa SSD di PS5 juga dimaksimalkan oleh tim pengenmbang, sehingga waktu loading yang lebih cepat menawarkan pengalaman bermain yang lebih mulus saat bertualang. Pemain di PS5 juga dapat menikmati pemandangan Qingyun Peak di Liyue yang telah diperbarui secara eksklusif.

Tidak hanya itu, miHoYo juga akan memanfatkan fitur yang ada di DualSense sebagai tambahan pengalaman bermain di PS5. Secara keseluruhan, tim pengembang masih terus berusaha keras mengembangkan berbagai fungsi konsol next-gen untuk menyempurnakan kualitas Genshin Impact.

Genshin Impact akan tersedia di PS5 mulai 28 April mendatang, bersamaan dengan update terbaru versi 1.5. Kalian bisa memainkan Genshin Impact juga di PS4, PC, Android dan iOS.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Leave a Comment