fbpx
GameFever ID
News

Genshin Impact Kembali Hadirkan Konten Baru Lewat Update 1.2

miHoYo memang sempat memperlihatkan roadmap update berkala yang akan hadir di Genshin Impact. Sebagai developer, miHoYo pun menepati janjinya satu demi satu. Update 1.1 Genshin Impact juga sudah dirilis dengan karakter-karakter baru yang hadir. Namun perubahan akan kembali pemain dapatkan lewat update 1.2 yang akan tiba di Genshin Impact dalam waktu dekat.

Map Baru: Dragonspine

Update versi 1.2 akan menghadirkan perluasan peta baru pertama bernama Dragonspine. Wilayah ini adalah sebuah pegunungan beku di selatan Mondstadt dan rumah bagi banyak makhluk unik. Tidak hanya itu, pemain bisa menemukan bahan-bahan melimpah, artefak langka, dan resep untuk beberapa senjata bintang 4 di sana.

Dragonspine juga akan memberikan tantangan baru bagi Traveler untuk bertahan dalam hawa dingin yang menusuk tulang. Dengan tambahan bar indikator Sheer Cold, pemain diminta untuk menjaga kehangatan suhu tubuh. Karena hal ini menjadi penting dan perlu diingat oleh semua pemain setiap kali mereka berada di Dragonspine.

Event Seasonal: “Kapur Putih dan Naga Hitam”

Event musiman baru bertajuk “Kapur Putih dan Naga Hitam” juga akan berlangsung di Dragonspine. Pemain akan bergabung dengan karakter Albedo, sang Ketua Alkemis jenius dan Kapten Investigasi dari Knights of Favonius Mondstadt untuk menyelidiki pedang yang memiliki kekuatan misterius bernama Festering Desire. Dengan berpartisipasi dalam event musiman ini, pemain tidak hanya dapat memeroleh refinement maksimum dari Festering Desire, tetapi juga dapat menukarkan banyak hadiah dari toko event termasuk Crown of Insight.

Dua Karakter Baru: Albedo dan Ganyu

Dua karakter bintang 5 baru, yaitu Albedo dan Ganyu juga akan ditambahkan sebagai karakter yang dapat dimainkan. Ditampilkan dalam alur misi “Kapur Putih dan Naga Hitam”, Albedo adalah seorang alkemis legendaris yang muda nan jenius dari Mondstadt. Dia mempersenjatai dirinya dengan pedang dan kekuatan elemen Geo. Ganyu adalah seorang pemanah berelemen Cryo setengah manusia dan setengah Adeptus yang berperan sebagai utusan dan sekretaris Liyue Qixing.

Update versi 1.2 untuk Gensin Impact akan tiba pada 23 Desember 2020. Genshin Impact sendiri dapat dimainkan secara gratis di PS4 dan PS5 melalui via PlayStationStore, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com)

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Leave a Comment