fbpx
GameFever ID
News

Genshin Impact Bocorkan Karakter Dari Inazuma

Masalah kebocoran informasi memang masih menjadi masalah yang sering dihadapi oleh Genshin Impact. Melibatkan “orang luar” sebagai tester update sebelum rilis ternyata membawa dampak yang cukup merepotkan. Kini, Genshin Impact ternyata punya cara untuk mengatasinya. Yaitu dengan melemparkan sendiri informasi ke para penggemar ketimbang keduluan dari para leaker.

Baca Juga: Genshin Impact Bakal Tersedia di Epic Games Store Pekan Depan

Lewat postingan di Facebook, Genshin Impact melepas informasi seputar para karakter baru dari Inazuma yang kemungkinan besar playable di update-update berikutnya. Para karakter ini berasal dari Inazuma, wilayah yang sampai saat ini masih dinantikan oleh para pemainnya. Berikut informasi para karakter dari Inazuma yang dibagikan langsung oleh miHoYo, developer Genshin Impact.

Yoimiya

Genshin Impact - Yoimiya

Yoimiya adalah pengerajin kembang api yang terkenal di Inazuma. Berdasarkan gambar yang dibagikan, Yoimiya akan berelemen Pyro (Api) dan menggunakan busur (bow) sebagai senjata utamanya. Kemungkinan Yoimiya akan menjadi karakter bintang 5 yang bisa pemain dapatkan di update mendatang.

Info Yoimiya bisa kalian baca di sini.

Kaedehara Kazuha

Genshin Impact - Kaedehara Kazuha

Kaedehara Kazuha adalah karakter dari Inazuma pertama yang playable di Genshin Impact. Karakter berelemen Anemo ini akan tiba di update versi 1.6 setelah Klee. miHoYo pun sudah memperlihatkan sedikit kemampuan Kazuha. Pedang akan menjadi senjata yang digunakan Kazuha, disamping elemen Anemo yang menjadi modal bertarung.

Info Kaedehara Kazuha bisa kalian baca di sini.

Baca Juga: Karakter Waifu yang Paling Dinantikan di Genshin Impact

Kamisato Ayaka

Genshin Impact - Kamisato Ayaka

Karakter yang satu ini memang menjadi salah satu karakter favorit yang sayangnya belum tiba sampai saat ini. Kamisato Ayaka sebenarnya sudah pernah ada di tahap CBT. Oleh karena itu sudah banyak video yang beredar dan membuat pemain lainnya berharap dia akan segera tiba. Sayangnya, sampai sekarang karakter berelemen Cryo ini masih juga belum datang.

Info Kamisato Ayaka bisa kalian baca di sini.

Sayu

Genshin Impact - Sayu

Sayu adalah seorang ninja yang memiliki tubuh kecil. Tetapi, tubuhnya yang kecil itu membuat gerakannya sangat gesit sehingga cocok rasanya sebagai seorang ninja. Sayu akan memiliki elemen Anemo, tetapi belum jelas senjata apa yang dipakainya untuk bertarung.

Informasi Sayu bisa kalian baca di sini.

Update Genshin Impact versi 1.6 sendiri akan meluncur pada 9 Juni 2021. Update ini bisa dinikmati pemain di seluruh konsol, mulai dari PS5, PS4, PC, Android dan juga iOS.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment