fbpx
GameFever ID
News

Genshin Impact Bakal Hadir di PS5, Namun Tidak untuk Xbox Series X|S

Sebenarnya, kehadiran Genshin Impact di PS5 hanya menunggu waktu saja. Hal ini terbukti saat Genshin Impact sempat menjadi lini game pada acara showcase PS5 September lalu. Meski sebelumnya belum ada pernyataan resmi, namun kini sudah hampir dipastikan bahwa Genshin Impact juga akan tersedia untuk PS5 di masa yang akan datang.

Konfirmasi ini muncul dari miHoYo langsung saat situs Twinfinite melempar beberapa pertanyaan seputar Genshin Impact. Salah satu pertanyaan yang dilempat mengenai perilisan Genshin Impact untuk konsol next-gen. miHoYo pun menjawab bahwa mereka memang mempunyai rencana membawa Genshin Impact ke PS5. Tetapi di sisi lain, mereka tidak punya rencana untuk menghadirkan Genshin Impact di Xbox Series X/S.

Kabar ini mungkin menjadi kabar menggembirakan buat kalian yang mempunyai rencana membeli PS5. Meski ada kemungkinan pengerjaannya yang membutuhkan waktu, setidaknya Genshin Impact bakal bisa dimainkan lewat PS5. Tentu dengan kualitas visual yang lebih indah dengan memaksimalkan potensi hardware dari PS5.

Genshin Impact memang menjadi game populer saat ini pasca perilisannya akhir September lalu. Game ini bisa dimainkan secara gratis di PS4, PC, Android, dan iOS. Bahkan, miHoYo juga sempat menggoda kehadiran Genshin Impact untuk Nintendo Switch. Namun hingga sekarang belum ada lanjutannya mengenai kabar tersebut.

Sumber: Twinfinite

Related posts

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Leave a Comment