fbpx
GameFever ID
News

Genshin Impact Bakal Berkolaborasi Dengan KFC di Tiongkok

Genshin Impact Bakal berkolaborasi dengan KFC di Tiongkok

Kepopuleran Genshin Impact memang tidak hanya datang dari negera asalinya, Tiongkok. Game garapan miHoYo ini juga mendapatkan antusias yang tinggi dari gamer yang ada di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Populernya Genshin Impact ternyata juga mendapatkan perhatian dari perusahaan di luar video game. Salah satunya adalah perusahaan makanan cepat saji seperti KFC yang bakal berkolaborasi dengan Genshin Impact dalam waktu dekat.

Baca Juga: Ini Dia 3 Senjata Baru yang Tiba di Genshin Impact Versi 1.3

Di Tiongkok, Genshin Impact bakal berkolaborasi dengan KFC. Meski belum diumumkan secara resmi baik dari miHoYo atau KFC, poster kolaborasi ini sudah bertebaran di dunia maya. Khususnya di antara komuitas Genshin Impact di Tiongkok. Di poster tersebut, KFC menghadirkan paket Bucket ayam yang sampulnya menampilkan Diluc dengan kostum ala pelayan KFC.

Selain pake Bucket dengan Diluc disampulnya, kolaborasi ini juga memberikan skin wing gratis yang bisa dipakai di dalam permaianan. Meski tidak begitu jelas, kelihatannya skin wing tersebut juga bakal bernuansa merah yang identik dengan KFC itu sendiri.

Meski belum diumumkan secara resmi, kabarnya kolaborasi KFC dengan Genshin Impact ini akan dimulai 8 Maret mendatang. Sayangnya, kolaborasi ini hanya tersedia di Tiongkok saja.

Sumber: Reddit

Related posts

Proyek Perbaikan Anthem Resmi Dibatalkan Oleh EA

MongJi

Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 Diundur Tanpa Batas Waktu

clauscj

Nonton MPL ID S7 di Nimo TV Berhadiah Diamond dan Skin Legendary Mobile Legends

MongJi

Leave a Comment