fbpx
GameFever ID
eSports News

Gelar Turnamen dengan Peserta Terbanyak, Evos Esports Raih Rekor MURI

Salah satu organisasi esports terbesar di Indonesia yaitu Evos Esports baru saja mendapatkan rekor MURI. Evos Esports berhasil menggelar kompetisi esports dengan jumlah peserta terbanyak. Turnamen yang mereka gelar yaitu Sukro x EVOS FAMS CUP FREE FIRE SEASON 4 diikuti sebanyak 15.552 Tim atau 77.760 pemain.

Turnamen semi-profesional tersebut digelar dari tanggal 20 November – 12 Desember 2020 kemarin dan diselenggarakan secara online. Total hadiah yang diperebutkan oleh para peserta mencapai Rp15 juta. Tim Lentera Esports berhasil tampil sebagai juara turnamen Sukro x EVOS FAMS CUP FREE FIRE SEASON 4.

MURI atau Museum Rekor Indonesia mulai melirik dan memasukan esports kedalam daftar rekor. Sebelumnya MURI juga memberikan penghargaan terhadap game Free Fire. Penghargaan tersebut adalah turnamen dengan jumlah penonton terbanyak dan turnamen yang menggunakan teknologi Augmented Reality pertama di Indonesia.

Dengan mulai masuknya MURI dan pemerintah kedalam industri esports di Indonesia, semoga saja nantinya perkembangan esports di Indonesia akan semakin maju lagi. Kini turnamen-turnamen dan tim esports kelas internasional sudah banyak yang hadir di Indonesia.

Related posts

Activision Dikabarkan Sedang Kerjakan Game Mobile Call of Duty Baru

MongJi

Juarai Wild Rift SEA Icon Summer 2021 Filipina, Amihan Esports Dituduh Bermain Curang

Roni Istianto

Rekap MSC 2021 Hari 1: Evos Legends Menang Mudah, Bigetron Alpha Tumbang

Roni Istianto

Leave a Comment