fbpx
GameFever ID
News

Gearbox Resmi Umumkan Borderlands 3

Informasi lebih lanjut akan diumumkan 3 April mendatang.

Setelah bertahun-tahun menunggu, rumor, dan teaser yang terus datang, kabar mengenai seri terbaru Borderlands muncul ke permukaan. Dalam acara PAX East 2019 tadi malam, Gearbox Software akhirnya secara resmi mengumumkan Borderlands 3. Dalam acara itu Gearbox juga melepas sebuah trailer yang dimana memperlihatkan sedikit gameplay dari Borderlands 3.

Bila dilihat dari trailer yang dilepas Gearbox, di Borderlands 3 nanti pemain akan melakukan aksi diberbagai tempat yang berbeda. Selain itu juga nampak 4 karakter baru yang bisa dipilih dimana di antaranya juga sudah diperlihatkan dalam teaser Mask of Mayhem kemarin. Di trailer terbaru ini para penggemar juga bisa bertemu dengan beberapa NPC lama seperti Lilith, Kincaid, Sir Hammerlock, Mordecai, Brick, Tiny Tina dan lainnya yang kembali di seri terbaru ini.

Dalam acara PAX East 2019, Gearbox kembali menjanjikan informasi lanjutan mengenai Borderlands 3 minggu depan, tepatnya pada 3 April. Semoga di tanggal tersebut, Gearbox menginformasikan jadwal rilis untuk Borderlands 3 dan akan rilis di konsol mana saja.

Related posts

2K Games Akhirnya Umumkan WWE 2K22

MongJi

Produksi Borderlands Movie Akan Segera Dimulai

MongJi

Borderlands 3 Adakan Event Ulang Tahun Pertama

clauscj

Leave a Comment