fbpx
GameFever ID
News

Garena Umumkan Contra: Return Untuk Platform Mobile

Menawarkan mekanik gameplay baru, senjata, karakter dan pet.

Game jadul Contra akan hadir lagi dan kini akan mampir ke platform mobile yang akan diterbitkan oleh Garena dengan judul Contra: Return. Semalam, Garena telah membuka pre registrasi untuk Contra: Return untuk wilayah Asia Tenggara termasuk, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina dan Thailand. Garena juga telah menyiapkan SEA server untuk para pemain yang berada di negara-negara tersebut.

Contra: Return dikembangkan oleh Timi Studio, studio milik Tencent, serta Konami. Meski berbasis dengan game Contra jaman dulu, Contra: Return menawarkan banyak hal baru. Masih memakai tema side scrolling gameplay dan grafik 3D, Contra: Return juga menawarkan banyak hal baru seperti mekanik gameplay, senjata, karakter hingga pet. Elemen RPG juga ditambahkan agar pemain bisa merasakan pengalaman baru.

Fitur yang menarik ditunggu dari Contra: Return ini adalah PvP, mulai dari 1 lawan 1, 2 lawan 2, hingga 3 lawan 3 dan juga sistem peringkat. Di PvP nantinya, pemain bisa memilih 20 karakter yang telah disediakan, dimana tiap karakternya memiliki kemampuan unik sehingga pemain dapat menentukan gaya permainannya sendiri.

Untuk jadwal rilisnya sendiri, Garena masih belum menentukannya. Tetapi jika kalian tertarik, kalian bisa mengunjungi halaman ini untuk melakukan pre registrasi dan mendapatkan hadiah khusus bagi yang mendaftar.

 

Related posts

Dead By Daylight Hadirkan Konten Dari Silent Hill

MongJi

Konami Bantah Rumor Soal Silent Hill Reboot

MongJi

[Rumor] Konami dan Sony Kerja Sama Bangkitkan Kembali Silent Hill

MongJi