fbpx
GameFever ID
News

Game Terbaru Ys Sedang Dalam Pengerjaan

Dikonfirmasi sendiri oleh Nihon Falcom.

Nihon Falcom mengkonfirmasi game terbaru Ys sedang dalam perkembangan. RPGSite melaporkan dalam wawancara antara ActuGaming.net, dengan President Nihon Falcom, Toshihiro Kondo memastikan bahwa perusahaan mereka sedang mengerjakan game Ys terbaru, dan akan merupakan kelanjutan dari sekuel Ys VIII.

Di artikan langsung dari bahasa Perancis, Kondo mengatakan “mengenai seri Ys, kami sedang mengerjakan game baru. Bukan remake melainkan judul baru. Dan akan menceritakan mengenai Adol dan merupakan kelanjutan dari kejadian Ys VIII. Saya berharap pemain bisa menantikan game ini dengan sangat antusias”.

Seperti yang kalian ketahui, beberapa pemain di Steam mendapatkan masalah performa game yang buruk dari Ys VIII: Lacrimosa of Dana. Dan pihak Nihon Falcom sadar betul dan sedang dalam proses untuk membuat game yang lebih baik lagi. Belum ada informasih lebih lanjut mengenai game tersebut, berita game baru dari seri Ys ini sendiri sudah cukup untuk membuat fans bertanya-tanya. Walaupun banyak diantaranya berharap untuk mendapatkan remake dari Ys V.

Sumber: RPGSite

Related posts

Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN Akhirnya Dibuka! Hadirkan 2 Event Spektakuler

MongJi

Steam SEGA Wonderland Sale Hadirkan Diskon untuk Game PC SEGA dan ATLUS!

MongJi

Nuon Digital Indonesia Rilis Game Classic Horror RPG Premium “Cursed Mansion”

MongJi

Leave a Comment