fbpx
GameFever ID
News

Game RPG Harry Potter Rilis 2021 untuk PS5 dan Xbox Series X?

Apakah kalian masih ingat dengan rumor game RPG Harry Potter tahun 2018 lalu? Saat itu gamer  dikejutkan dengan sebuah video yang diyakini merupakan game RPG Harry Potter yang sedang digarap Avalanche Software. Bahkan video tersebut memperlihatkan sedikit gameplay dan fitur yang lumayan membuat gamer penasaran. Kini, rumor tersebut muncul kembali bahkan banyak yang memprediksi bakal diumumkan dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan jurnalis Bloomberg berkredibilitas tinggi, Jason Schrier, game RPG Harry Potter memang sedang dikembangkan oleh Avalanche Software. Bahkan kabarnya game ini bakal menjadi memakan budget tinggi. Selaku publisher, Warner Bros. Interactive dikabarkan mempunyai rencana untuk memamerkannya di event E3 2020. Sayangnya, event game terbesar tersebut harus dibatalkan tahuni ini akibat pandemi global COVID-19. Meski begitu, laporan dari Jason Schrier game RPG Harry Potter ini masih dijadwalkan rilis pada 2021 mendatang untuk PlayStation 5 dan juga Xbox Series X.

Gameplay yang sempat bocor di tahun 2018 lalu.

Masih dari laporan Jason Schrier, Warner Bros. Interactive akan mengumumkan game RPG Harry Potter di acara DC FanDom sebagai pengganti E3 2020 yang dibatalkan. Tidak hanya game RPG Harry Potter, kabarnya game terbaru Batman juga akan diumumkan di acara tersebut. DC FanDom sendiri akan diselenggarakan secara digital pada 22 Agustus mendatang.

Tertarik dengan game RPG Harry Potter dari Avalanche Software dan Warner Bros. Interactive ini?

Sumber: Bloomberg

 

Related posts

Ubisoft Umumkan Tanggal Rilis Pasti untuk Watch Dogs: Legion

MongJi

Assassin’s Creed Valhalla Dapatkan Tanggal Rilis Pasti

MongJi

Ubisoft Akhirnya Resmi Umumkan Far Cry 6

MongJi