fbpx
GameFever ID
News

Game Mobile Slam Dunk Akhirnya Buka Pra-Registrasi

Pesona anime untuk diadaptasi menjadi sebuah game mobile nampaknya masih belum padam. Kini giliran anime yang populer di era tahun 90-an yang mendapatkan versi game mobile, yaitu Slam Dunk. Sesuai dengan anime dan manga-nya, game mobile Slam Dunk juga mengusung tema olah raga yaitu basket. Namun apa yang ditawarkan oleh versi game-nya ini pastinya menambah rasa nostalgia para penggemar yang sudah rindu dengan Slam Dunk.

Game mobile Slam Dunk ini sebenarnya sudah pernah rilis di Tiongkok dan baru akan dirilis secara global oleh DeNA. Slam Dunk mengusung permainan bola basket 3 lawan 3 secara real time tanpa sistem auto play seperti kebanyakan game mobile. Selain merekrut karakter utama seperti Hanamichi Sakuragi, Kaede Rukawa dan banyak lagi, pemain juga dapat mengunjungi kembali lokasi yang sudah dikenal dari versi anime atau manga-nya. Semua gerakan khas setiap pemain dari sekolah yang berbeda juga siap digunakan dalam pertandingan!

Game mobile Slam Dunk ini bakal dirilis secara global untuk Android dan juga iOS, namun masih tanpa jadwal pasti. DeNA sendiri juga sudah membuka tahap pra-registrasi buat kalian yang tertarik ingin kembali bernostalgia dengan Sakuragi atau karakter ikonik lainnya dari Slam Dunk.

Untuk pengguna Android, kalian bisa mengujungi Google Play Store untuk pra-registrasi dan App Store untuk pengguna iOS.

Related posts

Siap Nostalgia! Game Mobile Slam Dunk Resmi Rilis Secara Global

MongJi

[Genshin Impact] Barang yang Harus Dipersiapkan Untuk Zhongli

MongJi

Dukung Tim Esports PUBG Mobile Indonesia pada PMGC 2020 di Nimo TV!

MongJi

1 comment

Game Mobile Slam Dunk Buka Tahap CBT Hari Ini! | GameFever ID 21 October 2020 at 1:10 pm

[…] Game Mobile Slam Dunk Akhirnya Buka Pra-Registrasi […]

Reply

Leave a Comment