fbpx
GameFever ID
News

Game Mobile Harry Potter: Magic Awakened Siap Rilis di Asia Tenggara

Harry Potter memang menjadi salah satu franchise yang populer di dunia. Tidak hanya novel dan film, beberapa produk lainnya juga laris di pasaran. Di video game, Harry Potter pun sudah banyak melahirkan judul-judul yang bisa kalian temui. Bahkan hingga saat ini pun, game-game Harry Potter juga kembali eksis dan muncul ke pasaran. Salah satunya adalah Harry Potter: Magic Awakened yang bakal rilis dalam waktu dekat.

Baca Juga: Jadwal Rilis Hogwarts Legacy Resmi Ditunda Hingga 2022

Harry Potter: Magic Awakened adalah proyek yang dikerjakan oleh NetEase dan Warner Bros. Interactive Entertainment. Game ini akan mengusung gameplay ala Collectible Card Game (CCG) yang digabungkan dengan elemen RPG. Di Harry Potter: Magic Awakened, pemain bisa merasakan momen ikonik dari seri aslinya dan mempelajari sihir untuk mempelajari strategi dan mantra yang dapat dipresentasikan dalam bentuk kartu.

Tidak hanya mantra, game ini juga akan menampilkan ramuan, karakter, dan binatang buas fantastis yang disukai semua penggemar Harry Potter. Buat penggemar berat, di kalian juga bisa berinteraksi dengan karakter populer seperti Harry, Ron, Hermione dan karakter ikonik lainnya di Harry Potter: Magic Awakened.

Rencananya, Harry Potter: Magic Awakened akan meluncur di Jepang, Korea Selatan dan beberapa negara Asia Tenggara. Untuk platform-nya sendiri, game ini bisa dimainkan di mobile (Android, iOS) dan PC. Sayangnya, jadwal rilis Harry Potter: Magic Awakened masih dirahasikan. Tertarik untuk mencobanya nanti?

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Leave a Comment