fbpx
GameFever ID
News

Game Kimetsu no Yaiba Akhirnya Pamer Gameplay

Inilah gameplay dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hinokami Kepputan

Populernya anime Kimetsu no Yaiba memang dirasa kurang lengkap bila tidak mendapatkan adaptasi menjadi sebuah video game. Untungnya, Aniplex dan Cyberconnect2 benar-benar mengabulkan keinginan tersebut. Mereka berkolaborasi dengan hadirnya proyek game berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Kepputan. Dan akhirnya, kini Aniplex dan Cyberconnect2 memperlihatkan bentuk gameplay dari game tersebut.

Sebelumnya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Kepputan memang dikonfirmasi sebagai game arena fighter. Genre game fighting yang sama dengan game-game Naruto di konsol. Dalam sebuah acara live stream, kita bisa melihat gameplay dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Kepputan di mode Versus.

Di video berdurasi kurang lebih 7 menit ini, bisa dilihat bahwa game ini memang memiliki kemiripan dengan game-game fighting Naruto di konsol. Pemain bisa memilih dua karakter sebagai petarung di sebuah arena. Pergerakan pemain tidak dibatasi oleh gerakan kiri dan kanan, namun dapat berputar di area yang lumayan besar.

Baca Juga: 505 Games Siap Terbitkan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Secara Global

Dari gameplay ini kita juga bisa melihat finishing move atau jurus-jurus andalan dari para karakter Kimetsu no Yaiba yang terlihat cukup memesona.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Kepputan rencananya akan dirilis dahulu di Jepang tahun ini. Game ini akan tersedia untuk PS4, PS5, Xbox Series X|S, Xbox One dan juga PC. Belum ada informasi apakah game ini juga bakal tersedia secara global.

Sumber: Gematsu

Related posts

Overwatch Bakal Dapat Fitur Crossplay

MongJi

Kalahkan Team Aster, T1 Amankan Tiket Ke The International 10

Roni Istianto

Battlefield 2042 Resmi Diumumkan, Rilis Oktober 2021

MongJi

Leave a Comment