fbpx
GameFever ID
News

Game Gratis PlayStation Plus bulan April: Uncharted 4 dan DiRT Rally 2.0

Game gratis untuk para pelanggan PlayStation Plus bulan April menghadirkan 2 franchise game ternama. Yang pertama adalah DiRT Rally 2.0, game balapan rally yang didevelop dan dipublish oleh Codemasters, merupakan sequel dari DiRT Rally yang rilis pada tahun 2015. DiRT Rally 2.0 merupakan game ke-13 dari seri Colin McRae Rally, yang pertama kali rilis pada tahun 1998 di PlayStation dan PC Windows. Keunggulan DiRT Rally dibandingkan game rally lainnya adalah menggunakan physics menyetir mobil rally yang realistis. Rally 2.0 juga memiliki fitur cuaca yang dinamis, menyebabkan para pemain harus memperhatikan baik-baik cara menghadapi medan tiap arena balapan.

Dan untuk game gratis kedua adalah petualangan terakhir(?) Nathan Drake, sang pemburu harta karun. Uncharted 4: A Thief’s End adalah game action-adventure dengan tampilan third-person yang fokus kepada narasi, didevelop oleh Naughty Dog. Naughty Dog telah mendevelop seri game ternama seperti Crash Bandicoot, Jax and Daxter, dan The Last of Us. Rilis pada tahun 2016, Uncharted 4: A Thief’s End telah terjual lebih dari 15 juta copy hingga pertengahan 2019. Seri Uncharted sendiri telah terjual lebih dari 44 juta copy di seluruh dunia, merupakah salah satu seri game eksklusif terlaris Sony PlayStation.

Kesuksesan seri utama Uncharted ini telah melahirkan game prequel Uncharted: Golden Abyss yang rilis di PlayStation Vita tahun 2011, diikuti dengan game kartu Uncharted: Fight for Fortune. Dan yang terakhir adalah Uncharted: The Lost Legacy, merupakan petualangan Chloe Frazer dan Nadine Ross yang rilis pada tahun 2017.

Pada bulan Januari 2020 Uncharted: Drake’s Fortune, Uncharted 2: Among Thieves dan Uncharted 3: Drake’s Deception juga telah dijadikan game gratis PlayStation Plus. Jika kalian telah me redeem saat itu, maka akan lengkap koleksi ke-4 seri utama Uncharted kalian.

Kedua game gratis PlayStation Plus bulan April di atas akan dimulai pada tanggal 7 April 2020 dan berakhir pada tanggal 6 Mei 2020.

Related posts

The Last of Us Dapatkan Adaptasi Serial TV di HBO

MongJi

Antonio Banderas Resmi Gabung di Proyek Film Uncharted

MongJi

The Last of Us Part II Persiapkan Artbook Eksklusif

clauscj