fbpx
GameFever ID
News

Game Buatan Indonesia, Coffee Talk Masuk Nominasi di D.I.C.E Awards

Buat kalian yang gemar dengan game-game dari developer Indonesia pastinya familiar dengan Coffee Talk. Game bergaya visual novel ini dibuat oleh developer Indonesia, Toge Productions dan mendapatkan respon yang positif dari gamer. Kini Coffee Talk datang dengan kabar yang sangat baik, sebab mereka masuk sebagai salah satu nominasi di acara penghargaan D.I.C.E Awards.

Di ajang D.I.C.E Awards ke-24, Coffee Talk menjadi nominasi di kategori Outstanding Achievement for an Independent Game Award. Di kategori ini, Coffee Talk akan bersaing dengan Hades, Noita, Route Zero: TV Edition, dan If Found… Selain itu, Coffee Talk juga menjadi game satu-satunya yang berasal dari kawasan Asia Tenggara yang masuk di D.I.C.E Awards.

Coffee Talk adalah simulator bergaya visual novel. Game ini pemain akan berperan sebagai pembuat kopi (barista) sambil mendengarkan cerita dari hati ke hati para pengunjung. Untuk membantu mereka, sebagai barista pemain akan meracik kopi yang sesuai lewat sebuah minigame.

Selain Coffee Talk, masih banyak game-game keren lainnya yang masuk sebagai nominasi di D.I.C.E Awards. Kalian bisa melihat daftar lengkapnya dengan mengunjungi link ini. Coffee Talk bisa kalian mainkan di PS4, Xbox One, Switch dan PC (Steam, GOG).

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment