fbpx
GameFever ID
News

Game Baru PUBG Targetkan Rilis di PC, Konsol dan Mobile

Dua Game Baru PUBG

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa PUBG menjadi pelopor hadirnya game-game battle royale yang sampai saat ini masih menjadi favorit gamer. Kepopuleran inilah yang pada akhirnya membuat Krafton ingin membuat game baru namun masih menjadikan PUBG sebagai basis utama. Krafton sendiri adalah perusahaan induk dari Bluehole, PUBG Corp., dan Striking Distance. Mereka tampaknya sedang mengerjakan dua proyek besar baru lainnya. Salah satunya adalah The Callisto Protocol yang diklaim sebagai penerus Dead Space, yang ditargetkan dirilis pada tahun 2022.

Tidak hanya The Callisto Protocol saja, Krafton ternyata juga tengah menyiapkan dua game baru yang masih berhubungan dengan PUBG. Dilansir dari Bloomberg, CEO Krafton, Kim Chang-han, mengungkapkan bahwa mereka memiliki dua proyek PUBG lagi yang sedang dikerjakan. Salah satunya masih “terkait dengan PUBG” yang dikembangkan untuk PC dan konsol. Serta satu lagi adalah game battle royale baru untuk platform mobile yang masih berbasis PUBG.

Kedua proyek tersebut tampaknya telah dikembangkan selama hampir setahun. Dengan popularitas PUBG yang memudar, masuk akal bagi Krafton untuk membangun sesuatu yang baru yang dapat memperbarui minat pemain pada franchise ini.

Kim Chang-han sendiri adalah salah satu orang yang bertanggung jawab atas fenomena battle royale. Dia mengundang Brendan “PlayerUnknown” Greene ke Korea Selatan untuk mengubah mod Arma miliknya menjadi sebuah game penuh.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian antusias dengan dua proyek game berbasis PUBG yang akan tiba di masa depan?

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Leave a Comment