fbpx
GameFever ID
News

Game Baru Buatan Hideo Kojima Dikabarkan akan Segera Diumumkan

Akhir tahun 2020 lalu, developer game Kojima Productions mengumumkan akan mengerjakan game baru. Developer yang terkenal dengan sang pemiliknya yaitu Hideo Kojima sepertinya akan mengungkapkan game terbarunya dalam waktu dekat. Hal ini diungkapkan oleh Art Director Kojima Productions yaitu Yoji Shinkawa.

Baca Juga: Hideo Kojima Siap Garap Proyek Game Baru

Melalui wawancara yang dilakukan bersama AI Hub, Shinkawa menyebut bahwa pihaknya sedang mengerjakan sesuatu dan bakal diumumkan dalam waktu dekat. Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai game terbaru dari Kojima Productions tersebut. Sepertinya mereka tidak mau buru-buru mengumumkan proyek terbarunya itu agar tidak berakhir sama dengan game Silent Hills yang dibatalkan saat pengerjaannya.

Sang pendiri Kojima Productions sendiri yaitu Hideo Kojima adalah mantan developer dari perusahaan terkemuka yaitu Konami. Hideo Kojima diyakini sebagai otak dibalik karya game-game bagus yang dikembangkan oleh Konami. Kini setelah keluar dari Konami dan memutuskan untuk membuat perusahaan pengembang game sendiri, penggemarnya masih setia kepadanya.

Game yang diproduksi oleh Kojima Productions yaitu Death Stranding yang dirilis pada tahun 2019 dapat dikatakan sukses. Game ber-genre Adventure Open World tersebut terjual jutaan copy dan masih eksis dimainkan hingga saat ini. Kita lihat saja apakah game baru buatan Kojima Production ini nantinya akan bernasib sama dengan Death Stranding atau malah nahas seperti Silent Hills.

Related posts

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Fokus Pengembangan, Konami Absen di E3 2021

MongJi

Konami Mengeluarkan Sequel Game Dari IP Lama Miliknya

clauscj

Leave a Comment