fbpx
GameFever ID
News

Gaet Fans Sepak Bola, Fortnite Hadirkan Jersey Skin 23 Klub Sepak Bola Ternama

Epic Games selaku developer dari game Fortnite kembali menghadirkan event baru. Kali ini event ditunjukan untuk menarik para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Fortnite akan menghadirkan skin berupa jersey atau seragam tanding dari beberapa klub besar sepak bola di dunia.

Ke-23 tim yang akan mendapatkan skin jersey di Fortnite antara lain Manchester City FC, Juventus, AC Milan, Inter Milan, AS Roma, Seattle Sounders FC, Atlanta United, Los Angeles FC, Santos FC, Wolves, West Ham United FC, Sevilla FC, Sporting CP, Borussia Mönchengladbach, FC Schalke 04, VFL Wolfsburg, Rangers FC, Celtic FC, Cerezo Osaka, Melbourne City FC, Sydney FC, Western Sydney Wanderers, dan EC Bahia.

Skin jersey tersebut rencananya mulai tersedia pada 23 Januari 2021 bersamaan dengan hadirnya event terbatas, Pelé Cup. Di event Pelé Cup nantinya para pemain bisa mendapatkan emote “air punch” yang merupakan selebrasi gol dari legenda sepak bola asal Brazil, Pelé.

Event ini bukanlah kali pertama dari Fortnite untuk menggaet penggemar sepak bola. Di tahun 2018, Fortnite juga menghadirkan beberapa perlengkapan mengenai sepak bola pada waktu yang terbatas bertepatan dengan bergulirnya turnamen Piala Dunia. Selain itu juga muncul pernak pernik seperti bola dan gawang ke dalam map battle royale

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Leave a Comment