fbpx
GameFever ID
News

Gaben Akui Valve Tengah Kerjakan Beberapa Game Baru

Gaben Valve

Sebagai salah satu pelaku di industri video game dengan platform besar di PC, tentu game menantikan karya selanjutnya dari Valve. Terakhir, mereka kembali hadir dengan Half-Life: Alyx yang penantiannya sangat ditunggu oleh pecinta serial Half-Life. Kini, kabarnya Valve punya beberapa proyek game baru yang masih belum bisa diumumkan ke publik. Kabar ini juga sudah dikonfirmasi oleh orang nomer satu di Valve, Gabe Newell.

Gabe Newell atau yang lebih dikenal dengan nama Gaben, baru saja membawa kabar baik untuk para gamer. Dalam wawancaranya bersama 1 News, Gaben mengakui bahwa saat ini Valve tengah mempersiapkan beberapa judul baru. Bahkan Gaben mengkonfirmasi bahwa mereka sudah memasuki tahap pengembangan.

Saat ditanya lebih jauh, Gaben belum mau membagikan lebih detail mengenai judul-judul baru yang tengah dikembangkan Valve. Gaben juga tidak memberikan komentar apakah salah satu dari judul yang dimaksud adalah seri baru untuk Portal atau game Half-Life berikutnya setelah Alyx.

Menarik untuk ditunggu judul-judul baru dari Valve yang kemungkinan informasinya akan datang dalam waktu dekat. Mari kita tunggu bersama langkah dari Gaben berikutnya.

Related posts

Laman Steam Sudah Terbit, PlayStation Studios Siap Lebih Bawa Game Lain

MongJi

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Bamboo Segment

MongJi

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Fir Wood

MongJi

1 comment

Gaben Membela Dan Bersimpati Kepada Cyberpunk 2077 | GameFever ID 25 January 2021 at 11:39 am

[…] juga menginformasikan bahwa pihak Valve tengah mengerjakan beberapa game baru, namun belum bersedia memberitahu judul-judulnya saat ini. Sudah hampir 1 tahun ini dia tinggal di […]

Reply

Leave a Comment