fbpx
GameFever ID
News

Free Fire Bakal Berkolaborasi dengan Anime Kimetsu no Yaiba

Setelah berhasil berkolaborasi dengan Money Heist, kini Free Fire kembali menjalin kerja sama lagi. Tidak tanggung-tanggu, Free Fire akan berkolaborasi dengan serial anime yang sedang naik daun kurang lebih 2 tahun terakhir ini. Judul anime yang dimaksud adalah Demon Slayer atau yang juga dikenal Kimetsu no Yaiba di negera asalnya, Jepang.

Dilansir dari Facebook Free Fire Thailand, mereka akan menghadirkan dua skin untuk senjata gan bundle bertemakan Demon Slayer: Mugen Train. Dua skin senjata tersebut adalah skin untuk M79 dan P90 dengan dominan warna dan gambar api merah. Bukan itu saja, Free Fire juga akan menghadirkan dua bundle skin karakter pria dan wanita yang memadukan desain Free Fire dengan Kimetsu no Yaiba.

Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer adalah serial anime yang tayang 2019 kemarin dan sudah memasuki season kedua penayangannya. Di 2020 ini, Kimetsu no Yaiba juga merilis layar lebar yang berjudul Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train. Film ini rencananya juga akan tayang di Indonesia pada akhir tahun ini.

Sayangnya kolaborasi antara Free Fire dengan Kimetsu no Yaiba ini nantinya hanya akan dilaksanakan untuk server Thailand saja. Belum ada informasi resmi dari pihak Garena juga akan mengadakan event kolaboras keduanya di negara-negara Asia Tenggara lainnya termasuk di Indonesia.

Related posts

CyberConnect2 Resmi Jadi Developer Game Kimetsu no Yaiba di PS4

MongJi

Leave a Comment