fbpx
GameFever ID
News

Forza Horizon 4 Jadi Game Racing Populer di Steam

Game eksklusif memang kerap menimbulkan rasa iri antar pemain yang memiliki platform terbatas. Mereka sangat ingin mencoba game tersebut, namun terkendala karena tidak memiliki platform tersebut. Padahal bila merilisnya ke platform lain, ada kemungkinan untuk menaikkan jumlah pemain. Sama halnya denga Forza Horizon 4 baru-baru ini. Setelah dirilis juga lewat Steam, game dari Microsoft popularitasnya semakin meroket.

Baca Juga: Gara-gara Bug, CS:GO Sempat Hilang Dari Steam

Setelah dua tahun eksklusif di Microsoft Store dan konsol Xbox, Forza Horizon 4 akhirnya juga tersedia di Steam. Sejak perilisannnya di Steam pada 9 Maret lalu, Forza Horizon 4 mendapatkan impresi yang baik dari gamer Steam. Pasca perilisannya dalam beberapa jam, Forza Horizon 4 sudah masuk jajaran game Top Seller di Steam. Bahkan game balapan mobil dari Playground Games ini mencatat 14.609 pemain yang aktif secara bersamaan (via SteamDB).

Angka tersebut berhasil membawa Forza Horizon 4 menjadi game racing yang memiliki pemain aktif bersamaan terbesar yang ada di Steam. Forza Horizon 4 berhasil mengalahkan judul-judul game racing lainnya yang sudah berjalan lama seperti Need for Speed, The Crew, dan Project Cars.

Meski begitu, ternyata pencapaian Forza Horizon 4 masih jauh untuk menggeser posisi Dirt 3 di puncak. Game racing dari Codemasters tersebut mencatat 40.832 pemain aktif bersamaan di tahun 2015. Forza Horizon 4 juga masih jauh dibandingkan dengan game dari Codemasters lainnya, F1 dan Dirt Rally.

Forza Horizon 4 versi Steam sudah tersedia dan dibanderol dengan harga Rp250.000 untuk versi Standar.

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment