fbpx
GameFever ID
News

Fokus Pengembangan, Konami Absen di E3 2021

E3 menjadi event gaming terbesar yang terpaksa dibatalkan tahun lalu akibat pandemi global COVID-19. Tentu ini menjadi kabar kurang enak bagi gamer yang biasanya menunggu acara ini sebagai sumber informasi seputar video game. Di 2021 ini, akhirnya E3 kembali bisa terlaksana meskipun secara online karena pandemi yang masih belum reda. Sayangnya meski sudah resmi digelar, ada nama-nama yang tidak akan ikut.

Baca Juga: Gagal Digelar Offline, E3 2021 Bakal Jadi Event Online

Salah satu perusahaan yang absen di E3 2021 ini adalah Konami. Perusahaan asal Jepang itu mengumumkan bahwa mereka tidak akan ikut serta di E3 tahun ini. Alasan Konami untuk tidak ikut serta di E3 2021 adalah soal waktu. Konami mengaku bahwa saat ini mereka masih fokus dalam tahap pengembangan untuk beberapa proyek kunci yang masih berjalan. Untuk itu mereka akan fokus dengan pengembangan yang sedang berjalan dan merelakan absen di E3 2021.

Meski absen, Konami meminta para penggemar untuk menantikan kabar-kabar penting dalam beberapa bulan ke depan. Tidak lupa Konami juga mendukung E3 2021 yang akhirnya bisa diselenggarakan secara online.

E3 2021 rencananya akan diselenggarakan secara online pada 12 – 15 Juni mendatang.

Related posts

Konami Mengeluarkan Sequel Game Dari IP Lama Miliknya

clauscj

Game Baru Buatan Hideo Kojima Dikabarkan akan Segera Diumumkan

Roni Istianto

Super Bomberman R Online Tuju PC, PS4, Switch dan Xbox One

MongJi

Leave a Comment