fbpx
GameFever ID
News

Final Fantasy XVI Dirumorkan Bakal Diungkap Dalam Waktu Dekat

Menjadi salah satu franchise game RPG populer sepanjang masa, rasanya sulit melupakan eksistensi dari Final Fantasy. Rumor terkait seri utama Final Fantasy kini mulai muncul ke permukaan. Meski Square Enix baru saja mendulang kesuksesan dari Final Fantasy VII Remake, rasanya mereka harus mempersiapkan seri baru. Ditambah lagi sudah hampir 4 tahun sejak Final Fantasy XV diluncurkan, jadi sepertinya waktunya Square Enix mengungkap seri utama, Final Fantasy XVI.

Menurut salah satu user forum ResetEra bernama Navtra, ia mengungkap bahwa Final Fantasy XVI memang nyata. Bahkan menurutnya Final Fantasy XVI sudah sangat dekat daripada yang diperkirakan oleh kebanyakan orang. Berdasarkan apa yang ia ketahui, Navtra mengatakan bahwa seharusnya Final Fantasy XVI diungkap pada acara showcase game-game PS5 di bulan Juni lalu. Sayangnya, Square Enix justru mengungkap judul lain seperti Project Athia. Masih menurut Navtra, Final Fantasy XVI kabarnya bakal tersedia eksklusif di PS5 dengan waktu yang terbatas.

Rumor pertama Final Fantasy XVI akhirnya muncul. Dikabarkan bakal rilis eksklusif PS5 dengan waktu yang terbatas.

Kembali perlu diingat bahwa semua ini masih sebatas rumor dan belum dikonfirmasi langsung oleh pihak Square Enix. Jadi jangan anggap apa pun yang diungkap Navtra tentang Final Fantasy XVI benar. Sony juga masih punya acara showcase untuk PS5 dalam waktu dekat.

Apa pendapat kalian tentang rumor ini? Apakah menurut kalian rumor Final Fantasy XVI masuk akal? Beri tahu kami di kolom komentar.

Sumber: ResetEra via Wccftech

Related posts

Final Fantasy VII Remake Intergrade Tidak Selamanya Eksklusif PS5

clauscj

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Sandbearer Wood

MongJi

Resident Evil Village Catat 100 Ribu Pemain Bersamaan di Steam

MongJi

Leave a Comment