fbpx
GameFever ID
News

Final Fantasy VII: The First Soldier Umumkan Jadwal CBT

Siapa yang tidak setuju bahwa Final Fantasy VII merupakan seri yang sangat populer dan favorit penggemarnya. Hal ini dibuktikan dengan makin berkembangnya cerita dengan produk-produk lain seperti film misalnya. Februari lalu, Square Enix malah akan membawa Final Fantasy VII ke platform mobile dengan kemasan baru, yaitu game battle royale. Berjudul Final Fantasy VII: The First Soldier, game ini tentu akan membawa pemainnya melihat dari perspektif lain mengenai dunia Final Fantasy VII.

Baca Juga: Final Fantasy VII: Ever Crisis Resmi Diumumkan untuk Mobile

Kini setelah diperkenalkan, Final Fantasy VII: The First Soldier akhirnya akan menuju tahap selanjutnya, yaitu CBT. Di tes tertutup ini nantinya para peserta bisa mencoba gameplay yang diusung Final Fantasy VII: The First Soldier.

Karena tertutup, tahap CBT ini hanya melibatkan peserta yang terbatas. Bahkan CBT ini juga bisa diikuti gamer di wilayah Amerika Utara dan Jepang saja. Tes CBT ini rencananya akan digelar pada 1-7 Juni (Amerika Utara) dan 1-8 Juni (Jepang). Sayangnya belum ada kabar apakah tahap CBT ini juga akan digelar untuk global. Kalian bisa mendapatkan info lebih lanjut dengan mengunjungi FFVIIFS.com.

Final Fantasy VII: The First Soldier rencananya akan dirilis secara global di 2021 ini untuk platform Android dan iOS. Namun, sayangnya masih tanpa tanggal rilis pasti.

Related posts

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Menangi Duel Filipina, Execration Juara MSC 2021

Roni Istianto

Leave a Comment